baru baru :)))))))))))

pulang les ini suntuk banget. sedih rasanya liat nilai unasku. yah, nggak sesuai harapan sih, tapi lumayanlah, masih bisa dibilang bagus. ehehehe
yang jelas aku bersyukur masih bisa mencapai nilai segitu (masio galau).
ALHAMDULILLAAH seenggaknya aku udah nyelesein kewajibanku di sma dengan baik.
dan insya Allah, kalo emang aku dikasih kesempatan buat membuktikan bahwa (sebenernya) aku bisa lebih dari ini, ntar Rabu tanggal 18 mei 2011, aku bisa diterima di Arsitektur-ITS JALUR UNDANGAN.
amiin ya Allah amiin :))

eniwei, daripada menggalau gak jelas kayak gini, kan nggak bakal ngerubah apapun dan nggak dapet manfaat apa-apa, jadi aku kasih foto baruuw, rambut baruuuuuw, wakakakak. cekidooot ^_^v

lucu kan akuuu? lucu kaaan? lucu lucu lucu doong ^_____________________^



Posting Komentar

0 Komentar