kemaren waktu aku pulang les di nutron, aku mampir kan ya ke smasa.
eeeh, kebelet pipis. yaudah sekalian aja deh nunut pipis di smasa. hahahaha
*niat busuk*

pas keluar lagi, nungguin dijemput diluar, eeh ternyata babeh masih dijalan.
jadi masih agak lamaan gitu nyampe sekolahnya.
akhirnya aku duduk2 ae dipinggirnya jalan keluar dari smasa-smada.

pas banget waktu itu tiba2 ada motor masuk .........
EH? masnyaaaa? masnyaaa? MASYA ALLAH IYA !
wakakaka.

refleks, aku senyum ke dia.
tapi apa coba balesannya?
dia malah pura2 gak ngeliat -.-

yaudah akhirnya aku juga pura2 gak ngelakuin apapun tadi *stay cool*
pas aku mau duduk, eeh si mas ngarahin motornya ke aku, kayak yang mau nabrak gitu.
lak yo mangkelno seeh -_- tiwas aku berprasangka si mas tadi beneran gak ngeliat aku senyum ke dia.
nggarai isin tingkat tinggi ._.

pas mau nabrak aku itu, dia ketawa2.
"eeh, mbaknya hampir ketabrak, hahahaha"

ampun deeh -____-"
tapi aku seneng. wakakakaka
*sangat random*



Posting Komentar

0 Komentar