Duso

Tadi sore abisnya tes snmptn di neutron, aku mau ke depot.
'Kan aslinya mau pulang bareng Laras yaa, tapi berhubung dia pulang drumband nya jam 5, sedangkan aku udah selesai, akhirnya aku putusin nunggu dia di depot aja.

Eeeh, tau-tau nih yaaa semua akses jalan kesana ditutup!
Kalian tau kan aku buta arah?
Naah disinilah petualanganku dimulai.

Pertamanya aku mikir gini, "kalo ke balai pemuda ditutup, berarti aku bisa capcus ke gramex, kan rencana emang mau liat liat buku lagi disitu"
Dan akhirnyaaa, aku putusin buat jalan kearah gramex.
Tapi sayangnya, aku lupa kalo yang tak apalin itu jalan ke TP.
Otomatis, waktu aku udah sukses belok kearah sana, aku gak bisa mbalek. Wong satu arah --"
Dan terjebaklah aku di basra.

Sempet ada niatan mampir ke mcd.
Tapi ngeliat antrean sepeda motornya yang begitu menggila, akhirnya nggak jadi juga -_-
Sore tadi basra dan sekitarnya macet pol pol poooll.
Dan waktu aku mau puter balik ...... satu kenyataan lagi yang sangat mengguncang saudara saudara !
Aksesnya juga ditutup, jadi aku harus muter juauuuhhh

Dan sialnya, waktu udah muter balik, eeh arah delta ke balai pemuda masih ditutup -.-
Bagus banget yaa hahahaa.
Panas, gerah, macet, capek dan laper bikin aku pengen nyeruduk palang palang penutup jalan.
Tapi nggak jadi, kasian motorcuuuu =))

Bayangin yaa, selama aku muter muter tanpa arah tadi itu, hampir 10 kali lho aku kena lampu merah di tempat yang sama.
Mana di 3 traffic light yang terakhir itu bonus kehujanan pula.
Bagus banget yaa, indah banget rasanya hari ini.

Dan waktu di delta, terjebak macet yang nggak surut surut, tiba tiba Laras telpon minta dijemput di spensa.
what the hell -___-"
Jalan kesana ditutup, terus aku ke spensanya gimanceee?
Akhirnya aku putusin puter balik lewat wtc.

Sukses lewat wtc, aku capcus ke daerah spensa.
Udah keujanan, capek kan yaa, bikin emosi.
Begitu aku nyampe depan spensa, aku sms laras nyuruh dia keluar.
Nggak taunya ........... dia bilang dia udah dijemput babeh dan sekarang lagi di depot.
F**K !

And the old duck went back to delta.
Caught in traffic jam for the 3 times.
Caught in rain and felt so much hungry.
And then ..................

Kesialan terus membuntutiku.
Nyampe di depot, aku marah marah.
Udah emosi tingkat tinggi nih ya. 'Kan laper tuh jadinya sedikit PMS.

Eeehh .......
Kok kebetulan Larasnya nggak ada, dan adanya babeh.
Sakjane udah lupa itu masalah terjebak macet, nyasar sampe man mana, berkelana mengarungi samudra *halah*
Tapi eh tapi, babeh mengingatkanku akan ke-freak an hari ini lagi.
Dan meledaklah emosiku. Sangat sangat besar ledakannya.
Sampe sampe aku nggak kerasa kalo :  I  BLAMED HIM.

Karena akhirnya .... babeh malah nyuruh aku pulang.
Hiks, that afternoon was a terrible moment.
Yeah, terrible tingkat dewa. Apa coba inggrisannya. Aku nggak tau -.-

Dan, yang nggak aku sangka sangka ... aku bener bener marah, mangkel, mrongkol banget, tapi sayangnya, lagi lagi aku cuma bisa ngedumel dalam hati, bersumpah serapah dan ngebut di jalanan.
Aku nggak tau kenapa ........ tiba tiba aku nangis. Rasanya campur aduk.
Ya marah, ya capek, ya semuanya deh.
Dan untungnya, jalanan menuju rumah sepi banget. Jadi adrenalin ku terpacu.
Aku kebut-kebutan lhoo! Untung helmku ketutup kaca item, jadinya nggak keliatan dari luar.

Dan sesampainya di komplek rumah, aku putusin beli es krim.
2 sekaligus! Wakakaka balas dendam.
Yaa, aku pengen cooling down. aku 'kan terbiasa sabar, diem dan kadangkala malah acuh sama masalah masalah ku.
Makanya, es krim tadi itu sangat sangat membantu mengembalikan moodku yang rusak.

Tapi ....
Hal-hal yang nggak terduga emang selalu dateng belakangan.
Malem ini, pas aku lagi asik ngutak-ngatik efbi, blog dan twitter, tiba tiba babeh ibuk sama laras pulang.
Aku sih keluar kamar bentar cuma buat ngecek pintu, kekunci apa nggak.
Dan ternyata nggak kekunci, yaudah aku balik lagi ke kamar, nyanyi nyanyi lagi sama mp3 di kompi.

tiba tiba babeh masuk kamarku.

babeh : ndhuk, maaf yaa, tadi itu babeh yang salah. jadi tadi itu 'kan yang babeh nelpon kamu itu lo, mau ngasih tau laras tak jemput, jadi kamu entar njemputnya di depot aja. maaf yaa, jangan marah ya ndhuk
aku : .........................................

Ampun speechles. Rasanya mataku panas. Umaga mau nangis! Umaga! Umaga!
Tapi aku cuma senyum, bilang nggakpapa.
Dan aku ceritain semuanya, kalo aku harus muter sampe TP, kejebak macet, kehujanan, dan dimarain laras gara gara telat njemput dia.

At least, laras yang dimarain gara gara marain aku telat njemput.
Dasar emang gak sopan anak itu -.-
Eengh, tapi ... aku bener bener ngerasa berdosa jadinya.
emang harusnya aku nggak marah marah gitu kaleee X_X
*komat-kamit, ndungo, njauk sepuro*



Posting Komentar

0 Komentar