koleksi baru ♥♥

haik haik haik.
aku lagi seneng pooolll ^__________^
kenapa kenapa kenapa? *ala ipin*

JENG JENG JENG JENG !!

koleksi novel terjemahanku nambah lhooo :))
seri baru sih, bukan lanjutannya novel2 aku sebelumnya yang nomernya belom lengkap.

FYI, dari tanggal berapaaa gitu, di Gramex lagi ada diskon-an buku2.
novel, majalah, biografi, uakeh. sampe komiknya lho ada 2 keranjang gede -.-
dan harganya ........ SANGAT-SANGAT FANTASTIS !
7000-10000 doang !

pertamanya sih ya, babeh sama ibuk udah nggak yakin mau liat2 disitu.
katanya, "alaah, paling bukune elek-elek ndhuk. masa 7000-an?"
udah hampir mbalik kerumah itu gara2 nggak yakin ada buku bagus.
tapi, feelingku beraaat banget ninggalin kesempatan liat-liat buku. nggak tau kenapa.
akhirnya, diputusin : LIAT PAMERAN BUKUNYA . (Y)

begitu masuk, aku langsung jelalatan nyari novel terjemahan.
nggak yakin sih ada seri lanjutannya novelku dirumah, tapi aku yakin ada novel tejemahan laennya.
dan ternyata ..... wohooo ! i got it i got it !

woh, God. aku kemaren sampe mborong 10 novel !
:)))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))
duuh senengnyaaa hahahaha

jadi, ini dia koleksi baruku!
cekidot cyiinn!

ini 2 judul novel berseri yang aku beli kemaren.
yang satu novel misteri, satunya novel tentang sihir.
tapi tetep, anak2 banget lhoooo! *yang misteri enggak ding --*


ini novel misteri karyanya Darren Shan.
kalo aku liat sekilas, kayaknya ceritanya bagus dan 'menegangkan'
tapi aku baru punya 4 buku, nomer 3, 5, 6, 7
nomer laennya udah aku cari kemaren, tapi nihil -.-
harga aslinya kalo nggak salah sekitar 25-35 ribu


nah yang ini tentang sihir!
hahaha, banyak banget bukuku yang temanya sihir --
novel karya Terence Blacker ini ada 16 seri.
BAYANGIN ! 16 SERI !
dan harga aslinya 15 ribu, sedangkan aku baru punya 6 biji.
eenngh, ngumpulin 150 ribu cuma buat 10 buku --
mending beli yang di pameran. beli 3 harganya 20.000  (^_^)==`3

duuh senengnyoooo punya buku baruuu *\(♥3♥)/*



Posting Komentar

0 Komentar