a(ku)
p(aknya)

##

a : siang pak
p : oya mbak, monggo duduk
a : *dagdigdug*
p : tau ppns dari siapa?
a : sodara saya
p : ini surat pernyataannya dikasih tanggal, terus tandatangan ya mbak.
a : oya pak. *mbuka-mbuka lembaran, diem* .... yang ini saya tandatangan juga pak?
p : lho, ya jangan, itu saya, hahaha
a : ahahaha *pingsan*
p : *ngeliatin tandatanganku* .... itu artinya apa tandatangannya?
a : ehehehehe, ya gitu pak.
p : ruwet banget itu
a : iya pak, biar gak bisa dipalsu
p : la nanti kalo jadi pejabat gimana tandatangan bisa sejam. hahaha
a : ehehe, ya gapapa pak, disuruh nunggu orangnya. hehe 
p : oya, anak keberapa mbak?
a : pertama pak
p : dari?
a : 2
p : oh yaya, berarti anda saja ya tanggungannya
a : iya pak
p : pilihan pertama ....
a : perancangan dan konstruksi kapal pak
p : lho, milih D3 semua? D3 lho mbak ini
a : ee iya pak. emang D3 semua, ehehehe
p : oyaya, pilihan kedua ...
a : bangunan kapal
p : *manggut-manggut* NUN SMP berapa mbak?
a : 37,90
p : tinggi ya
a : ehe, alhamdulillah. tapi ya gitu pak, jatuh pas SMA ini. hehehe
p : hm ... pilihan pertama konstruksi kapal ya? jadi, kenapa milih konstruksi kapal? *sumpah ini paknya ngomongnya nggremeng, aku gak denger blas (alibi, padahal kopok)*
a : *diem* ........ ya pak?
p : kenapa kok milih konstruksi kapal ..
a : ooh, ya karna saya suka nggambar pak *tampang datar* ............. sebenernya sih buat jaga2 gitu pak, kalo ntar snmptn nya belum bisa lolos.
p : ikut snmptn kemarin itu? milih apa mbak?
a : arsitektur its pak
p : *manggut-manggut lagi* pekerjaan orangtua apa mbak?
a : wiraswasta pak, buka kedai makanan gitu
p : kedai? restoran gitu ta?
a : eeh, kedai sih pak, kalo saya bilang. soalnya tempatnya kecil, nggak besar kayak restoran. jadi kayak warung makan
p : emang penghasilannya berapa sebulan?
a : mungkin sekitar 5 juta pak
p : yee, itu namanya restoran mbak
a : *speechles*


##

masio malu-maluin, ternyata jawaban standartku itu membawa berkah. muahahaha (^___^)v
karna prinsipku : aku nggak akan pernah berpura-pura jadi orang lain yang bertampang manis waktu tes wawancara, meskipun taruhannya adalah nggak lolos tes tersebut.



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Aku malu...sekaligus bangga sama kamu, Bang Upin.
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
ehehe, makasih ipin :)))))