Frankie : sori ... seharusnya gue cari waktu yang lebih tepat, ya
Hanny   : iya, lo bikin kita jadi tontonan, tau?
Frankie : masalahnya, kita nggak tahu apa yang akan terjadi di masa depan .... selama beberapa hari ini, gue terus-menerus menghadapi risiko bakalan kehilangan elo setiap hari. Ini bener-bener bikin gue depresi. Dan itu udah cukup untuk jatah seumur hidup.Tapi gue nggak pandai ngomong, dan gue tau kalo lo udah pernah dapat berbagai macam pengakuan cinta dari begitu banyak cowok. Gue nggak sudi ngucapin kata-kata yang sama dengan yang pernah diucapin salah satu dari mereka. Jadi gue to the point aja
Hanny   : jadi poinnya adalah ...
Frankie : poinnya adalah ..... sekarang semua orang tau kalo kita pacaran. Dan mereka semua juga harus tau, mulai sekarang, siapa pun yang berani ganggu elo, berarti harus berhadapan dengan gue



_Lexie Xu_
#how sweeet *melting*



Posting Komentar

0 Komentar