HALOO HOLAAAA !
lama kalee tak berjumpa! hahaha
kangennya aku sama blog ini :))) oenjoe deh

FYI, harusnya kemaren malem aku mulai ngeblog lagi. tapi berhubung kemaren itu aku sekeluarga abis 'menjamu tamu' (cailaa), hasilnya aku ngantuk berat. jadi, baru siang ini bisa bercuap-cuap hahaha

eniwei, udah hampir seminggu nih, sejak tes snmptn.
alhamdulillah kemaren lumayan lancar, masio pas dicocokin sama kunci, banyak yang salah juga -_____-
tapi nggak papa, aku tetep semangat! hap hap hap!

oya, abisnya tes tulis snmptn, aku ikut ujk juga.
itu tuh, ujian ketrampilan.
pas masuk kelasnya, berasa horror gitu. yaah nervous.
tapi, panitianya asik-asik, jadi nggak tegang lagi ^^ ehehehe

nah pas mbuka soal ....
JENG JENG JENG JENG

kita disuruh ngegambar alas kaki yang lagi kita pake saat itu.
dor! hah hah hah, aku langsung asma.
kebetulan, waktu itu aku ketiban apes.
sepatu yang tak pake punya detail-detail yang wow, semelekete.

tapi alhamdulillah sih, sesulit apapun itu, aku nggak nyerah.
2 jam waktu yang dikasih aku manfaatin baek-baek. dan voila!
this's it, gambar sepatu kets ala endek queen (^_____^)==`3


tapi maap, gambarnya kurang jelas, soalnya waktu itu aku ngambilnya asal-asalan.
pas panitianya bilang, "1 menit terakhir" aku langsung buru-buru njepret nih gambar dari bawah meja.
dan beginilah hasil fotonya -___- menyedihkan.

harusnya abis tes nggambar itu aku istirahat kan yaa
lega gitu udah ngelewatin semuanya.
eeeh tapi dirumah aku malah iseng nggambar2 lagi.
masih jelek banget sih, tapi ya gak papa lah, namanya juga iseng. ehehehe
cekidot cyiin




masih jelek yah? duh bikin malu X_X



Posting Komentar

0 Komentar