barusan aku iseng (iseng, lagi .. iseng, lagi .. halah babah --) baca-baca postinganku pas dulu smp.
wik cak, nggilani, hahaha
sumpah itu postingan jaman alay men -________-\m/

sempet ngakak dan monyong2 sendiri bacanya.
gara-gara dulu kan pernah ya aku musuhan sama anak smp 39 namanya vonda, terus aku marah-marahnya ya... di blog ini -_- memalukan. sangat memalukan.

tadi hampir terlintas pikiran bodoh buat ngehapus postingan yang, ee mungkin agak nggak penting dan terlalu vulgar itu. karna nggak cuma satu postingan, tapi yah, lumayanlah. lumayan banyak -_-
tapi nggak tau kenapa, tanganku enggan ngeklik tombol delete.
sepertinya sayang buat mengenyahkan tulisan gak bermutu itu, muahahahha

jangan ditiru ya, ceman-ceman ._.v
don't try this at home, eeh at anywhere!

nah nah, daripada buang-bunag waktu dan tenaga, mending sekarang saya menarikan jari-jari saya untuk merevisi kesalahan saya tersebut.
this's weekend, isn't it? SO, ENJOY OUR HOLIDAY ! YEEAAH ! (Y) *gak nyantai*
have a nice journey, guys!



Posting Komentar

0 Komentar