A Dozen Happiness :)))))))

Selamat hari sabtu gaes!
Seneng rasanya ini udah weekend lagi.
Tapi sayangnya senin bakal cepet dateng, begitu kita ngelewatin hari minggu tanpa ngapa-ngapain. Sigh -_-

Fortunatelly, besok aku ngapa-ngapain. nggak gabut dirumah hahaha
Bukan lagi loncat sana-sini buat ngurusin acara di kampus, tapi besok mau ikut pengajian :3

TUMBEN?!
Yahaa, jadi malu :p
Diajak ibuk, soalnya pas pulang mau sekalian mampir toko elektronik.....
Nak beli lepi, yeay :D
"akhirnya.... ternyata butuh juga" gitu kata ibuk pas aku bilang kalo sekarang ini diriku udah mulai kepingin punya satu.
Yah, sekali lagi, ini kebutuhan sebenernya.
Mau nggak punya itu kok ternyata yo dipikir-pikir lagi ternyata kudu punya. Ruepot ._____.

Betewe betewe, kemaren lusa aku udah ngerampungin stopmotion pertamaku dengan bantuan si Rara *makasih buangeeet #pelukrara*
Congrats for myself! Prokprokprok
Masih amatir sih, dan ada beberapa yang ternyata kurang sreg di ati pas videonya udah jadi.
Rempong ya hahaha maaf raraaaa T,T
Rencananya, abis aku beli leptop itu mau langsung nggarap stopmotion yang udah setengah jalan aku kerjain di kompi.
Konsekuensinya ya kudu cepet cepet nginstall moviemaker di lepi baru.
Doain cepet kelar yah, yang di kompi nih hobinya ngehang terus. Ngambekan ffuufuufuufuuuu *gigit layar*

Video stopmotion rencananya mau aku post disini tanggal 19 juli.
It means, aku cuma punya waktu sekitar 1-2 hari lagi buat nyeleseinnya.
Alamat begadang lagi. Mungkin.
Masih kemungkinan, soalnya kemaren aja ngerjainnya cuma satu setengah jam kok.
Kalo ngitungnya tanpa ngelontarin embel-embel 'ah kurang ini, ah kurang itu. ah gak sreg, blablabla'
total kemaren ya sekitar dua jam, udah termasuk nungguin projectnya diconvert ke format video.

Yahaa, gitu aja sih.
Mungkin ada beberapa foto yang mau aku post disini, cuma sebagai contoh jepretan aja.

Nggak semua aja, ndek?
Yo plis, podo ae ngepost la'an -____-
Sabar dulu yah, tanggal 19 itu nggak lama lagi kok #freepukpuk #menghibur
Anyway, yuk ajebajeb dulu sambil ngeliatin foto-fotonya :D









By the way, naskah novel yang udah nyebabin aku flu sekarang, alhamdulillah sukses kekirim hehe
Doain aja bisa dapet juara, gapapa ngalah jadi juara tiga *puede*. Yang penting pengorbananku kemaren kemaren ini gak sia-sia aja :3
Well, enjoy your day, guys!
See you soon!





p.s. : i miss my bf so much. we're still keep in touch. but yeah, i think it's not enough to just know each other through cellphone. the operators gets error sometimes, though
so here it is, "... where'd you go? I miss you so, seems like it's been forever, that you've been gone. Please come back home :* .... "



Posting Komentar

0 Komentar