Ini percakapanku sama pacar beberapa waktu lalu. Lupa kapan, tapi yang jelas bukan minggu ini.

a : hm, ipk-ku masih **** insya Allah masih aman
b : sayang, buat besok2 ya udah nggak aman segitu. ayoo semangat rek kuliah e
a : iyaa, pasti. pokoknya ntar nek ipku nggak 3, aku batal ngelamar kamu, sayang
b : lho, kok gitu?
a : yaiya, malu pek. gak berani aku ngelamar kamu nek ip nggak 3
b : ............
a : ............
b : ... yaudah sih, kalo nggak jadi ngelamar juga nggak apa-apa. aku tak cari yang laen aja yang ipnya 4
a : o ngono? yowess
b : yaudahh bweekk
a : hm hm mesti kan, malesi. padahal ngomong gitu itu biar termotivasi kok. kamu malah bikin down. hhhhhh
b : ngono iku motivasi? welek e motivasimu wkwkwk yo emok aku nek motivasinya gitu. motivasi itu mbok ya yang bagus, mosok ngono?
a : misalnya?
b : yo kata-katanya yang positif gitu loo
a : iyaiyaaa, insyallah 3 kok nanti
b : gitu kek. iyaa, amin amiinn sayang...



##

Random, huh?
Yea maybe. Ngga tau kenapa pengen ngepost obrolan itu.
Meskipun keliatannya hal sepele, tapi nulisin percakapan sederhana itu disini, secara nggak langsung bikin aku termotivasi.

Apa?
Bertahan.

Dari apa?
Segala macem hal yang mungkin aku lewatin nanti, selama empat tahun ke depan aku berhubungan sama kamu :)


Sesederhana itu.
Cuma obrolan santai yang jarang-jarang dilakuin.
Tapi, jujur, udah cukup ngebantu aku jadi lebih yakin buat bertahan ngejalanin empat tahun ke depan.



Posting Komentar

0 Komentar