Homestyler

Hai.
Semalem abis utak-atik software dari google chrome.
Dikasih pacar, namanya homestyler.
Aplikasi dari autoddesk, buat ngerancang rumah, tipe lain autocad keliatannya sih.
Gatau, gapteque :p

Eniwe, udah dari sebulan yang lalu sebenernya aku nyoba aplikasi ini.
Pan aku juga make chrome, jadi udah dari dulu awal awal langsung masukin homestyler ke daftar aplikasi yang kudu dibelajari *halah*
Cumanya dulu aku masih oon akut gitu. Gabisa-bisa make.
Sekarang udah bedaa wkwkwk masio masih juga sering dapet trouble pas ngedesain.
Yang ngatur jaraknya gabisa lah, ngatur luasannya gabisa lah wkwk

Semuanya cuma butuh proses.

Dan waktu buat belajar masih banyak :D
Aku nggak khawatir sih wkwk
Yang aku khawatirin cuma satu.

Insomnia.

Nggarap desain selalu pengennya malem-malem.
Kenapa?
Alasannya klise, gabisa tidur.
Insomniaku makin parah waktu liburan gini, soalnya pas siang bobok terus. Jadi malem malah jadi jam-jam produktif.
Kebalik banget -_-
Betewe, Alhamdulillah kemaren udah ngehasilin satu desain.
Plan rumah masa depan sih, tapi masih kuasuar.
Soalnya dindingnya belom aku finishing.
Bentuk dasar rumahnya juga masih seenak jidat, mungkin ngabisin tanah berhektar-hektar itu wkwkwkwk

Yaudah gih, cekidot aja yah, aku mau bikin desain baru lagi soalnya hihihi :p
Nih udah aku printscreen :D

berawal dari sini...


jadi ini :3


Kalo mau coba-coba, bisa buka ini http://www.homestyler.com/
Enjoy, guys :D



Posting Komentar

0 Komentar