Editting

Well, udah lama sekali nggak posting disini rasanya.
*padahal baru beberapa hari yang lalu*

Malem semua :))))

Hari ini cuma mau ngepost salah satu foto hasil editting pake app picasa, beberapa waktu lalu.
Foto ini diambil sekitar menjelang jam enam sore. Yah, abis-abis maghrib gitu lah.
Aslinya noise, tapi akhirnya aku edit sedikit exposure sama contrastnya.
Well, this is it!


Aslinya udah bagus setelah aku edit *menurutku*, tapi nggak tau kenapa aku pengen munculin vocal point di bangunannya.
Buat kali ini langitnya jadi background dulu deeh, kapan kapan aku post yang bener bener fokus di langitnya :3
Buat finishing, akhirnya aku tambahin smoothed focus di lampu bangunan yang 'nggak sengaja' ketangkepnya warna kuning. Aslinya putih lho haha -_-
Foto ini aku namain rainbow sky, soalnya gradasi yang dihasilin emang bener-bener kayak pelangi. Buagus! Nggak tahan rasanya pengen mengabadikan momen kayak gitu tiap jam setengah enam sore :D

Ohya, rooftop bapsi sekarang selalu jadi basecampku tiap jam setengah enam sore.
Ngapain lagi kalo nggak hunting rainbow sky-nya? Hahaha
Kalo dulu aku biasa hunting sama pacar -yang juga suka banget sama fotografi-, sekarang kudu sabar dulu deh hunting sendirian hahaha B)

Anyway, hope you enjoy it, guys!







Posting Komentar

0 Komentar