perasaan terakhir nih :')

Beberapa bulan yang lalu, tepatnya tanggal 25 Juli 2010.
Aku ngerasain kedekatan yang amat sangat sama seorang cowok, yang sudah pasti bisa ditebak, aku suka sama dia.
Dan memang iya, aku sayang diaa :')
Almost with all of my heart.
Pertama kali suka waktu masuk ekskul basket. Aku udah ngincer dia selama itu kah?
Haha, iya memang. Bukan masalah besar kok.

Dari hari itu, aku sama dia sering smsan, kadang kadang ngobrol di sekolah.
Dan rasa rasanya, aku mulai sayang sama dia bukan lagi sebagai temen.
Tapi lebih, sayaaaang banget.
Perasaan ini mulai aku rasain semenjak perhatiannya dia itu melebihi care-nya seorang 'teman biasa'.
Dan aku harap, mulai detik itu dia juga ngerasain hal yang sama kayak aku.

Tanggal *1 Juli 2010, dia ultah. Bertepatan dengan adanya acara di DBL arena yang harus aku datengin bareng sodaranya.
Dku dijemput di sekolah waktu lagi latian, itu sabtu jadi mereka bebas kemana-mana alias nggak ada latian, soalnya pelatihnya juga mau nonton acara di DBL -.-"
Nah, waktu dateng kesana, aku berharaaap banget dia bakal nonton. Soalnya, sehari sebelumnya dia bilang mau dateng kesana.

Abisnya maen game, aku duduk di tribun penonton, tapi jauuuh banget dari dia, hiks.
Aku pengen sebelahan, huhu :'( Tapi nggak apalah, toh yang penting dia udah liat aku maen hoho
Naah, waktu keluar dari arena, aku mutusin buat makan dulu di kfc, eh nggak taunya dia nyuruh anak anak ikut ke kfc juga. Dan kita ditraktir makan hahaha (seneng pol iki, dasar pelit)
Yang lebih seneng itu waktu aku abis nyuci tangan. Pas balik ke kursi, eh tau tau dia duduk dengan seenak udelnya disebelahku. Terus flirting flirting gak jelas gitu (gak pede, tapi fakta hooi). Ya aku mek senyum senyum ae gak jelas, hahaha. Maluuww

Yaah, jam setengah 10 malem, aku harus pergi (pulang maksude)  ninggalin dia, hiks. Masih pengen deh ngobrol banyak. But it's oke deh, toh masih ada hari hari besok juga kan?
Besok besoknya, kedekatanku semakin menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Sampe suatu saat, tepatnya tanggal 9 september abisnya aku latian basket diskolah.
Udah capek, pegel pegel, laper, ngantuk pisan, eeeh, tiba tiba dia sms hohoho :))
Penghilang stress hihihi

Langsung smsan, trus tanpa sengaja aku kebawa suasana. Aku ngaku kalo suka sama dia. Dan, think what hapenned after?
He said the same thing! Oh God, ngimpi opo yo? Hahaha
Abis pengakuan besar besaran itu, aku makin deket.

Tapi, keadaan hubunganku sama dia keliatan rusak waktu ada satu kejadian yang nggak terduga.
Seminggu dia nggak sms aku sekali pun. Aku ngambek, mangkel.
Terus waktu emosiku lagi memuncak, tiba tiba dia dateng. BLAARR ! Gunung esnya leleh seketika.
Aku marah, jutek ke dia. Dan dia....... MARAH JUGA!
Assyyem deh yaa ..
Nasib ku ancen elek

Terus, seminggu kemudian, aku sms dia, minta maaf, sepurane ape lebaran iki hehehe
Dia maafin, tapi ada yang masih ngganjel di ati, ndak tau itu apa.
Aku nyari tau, tapi tetep nggak nemu, cuma jalan buntu. Karena, seperti yang udah aku ketahui sendiri, dia bakal bersikap defensif sewaktu-waktu. Dan saat itulah sikap defensifnya muncul. Huuuuuhhh kezal....................

Ini pula yang akhirnya bikin hubunganku sama dia hancur cur cur sampe sekarang.
Aku baru aja dikasih tau sahabatku, yang juga lumayan deket dan taulah hubunganku sama dia gimana.
Sahabatku bilang kalo dia bosen cuma bisa smsan doang sama aku. jadi dia ninggalin aku gitu ..
Kiksss :'( suueeddiihhh MasyAllah :(:(:(:(:(

Aku nggak nyangka, dia tega buanget deh. Bikin aku sayang sama dia sebegitu laaaamaa (sekitar 2 bulan sampe sekarang) tapi terus ninggalin aku tanpa bilang apa apa!
Pengen tak pisui se, tapi aku masih sayang lambeku reek.
Lagipula, aku mikir itu nggak bakalan nyelesein masalah. MasalahKU maksudnya.
Masalah perasaanKU yang sakit ini -.-

Udah hampir sebulan aku mikirin kabarnya dia, kemana anak ini kok nggak pernah say hai atau apalah.
Eh ternyata, parahnya sekarang aku kayak invisible didepannya. Andai aku lagi sama temennya, aku dianggep bayangan, ndak ketok moto.
oke, i'm fine i'm fine kok :')
nggak pa-pa ....................... NGGAK APA-APA BOOOY !
Aku tetep sayang kon, apapun keadaannya, gimana pun sikapmu ke aku, everything's gonna be OKAAAAY daah!

Yaah, aku sih masih berharap. tapi nggak yakin kalo dia bisa nerima aku sebagai temennya atau apalah, sekedar saling kenal aja, udah bagus banget menurutku.
Yaah, apa boleh buat. Nasi udah jadi bubur, semua udah terlanjur.
Hahaha apa sih

Okee, mungkin kamu bakal nganggep aku ini ada lagi suatu saat. Nggak sekarang emang, karena aku tau semua butuh proses. Begitu juga sama perasaanKU ke KAMU. Aku butuh proses buat ngelupain apa yang udah aku rasain selama ini. Mungkin setahun? Aku nggak tau pasti.

INSHA ALLAH :))
Perasaan terakhirku ke kamu nanti bakalan terus tak inget hahaha :')


with all love for you  ^-^



Posting Komentar

0 Komentar