eeh, kesalahan fatal nggak ya ? -.-

hari ini , 18 oktober 2010 . bertepatan sama ulang tahunnya mantanku yang kesekian (weleeh gaya) , mas :d -yah as you know- , yang paling perfecto diantara laennya. hahaha *apasih* , dia ultah ke 19 mungkin kalo nggak salah .

................................................................................
ah ya, nggak nyambung sama topik kali ini -__________- untung nggak lagi diskusi bahasa indonesia . bisa didepak keluar aku dari forum, dengan alasan : 'membuat moderator dan peserta lainnya gila karena pertanyaan dan jawaban yang diajukan mengsyeng' uuh, nggak gahol banget kan ?

nah, let's start.
jadi ceritanya gini, tadi sore pas abisnya pulang neutron, aku nyambangi sekolah tercinta. rencana awal ya, kayak biasanya, nonton anak2 cewek pada latian basket. waktu jalan ke sekolah, tiba2 ada feeling yang ngganjel. "um, apa ya?" ah, aku pikir2 lagi, paling prasaanku aja. trus akhirnya aku nerusin perjalananku ke smasa.
sampe di gerbang luar, lagi2 aku ngerasain sesuatu yang ganjil. "kok nggak ada bola yang melayang-layang ya?" ah tapi nggak ku acuhin perasaan2 itu. eeeh, sampe di lapangan ....... "lho, kok kosong melompong sih?" aah, yeah. langsung aku balik kucing, trus pura2 numpang toilet di skolah. Hh, untung nggak isin2 amat.
nggak pengen ngulangi kebodohan yang sama, aku cepet2 sms lintang "nggak ada latian ta ini?" sambil nyipratin sedikit aer ke mukaku, aku berjalan gontai melewati lorong kamar mandi yang, ehm.. gelap (entah ini lampunya emang mati, ato dimatiin, kagak tau deh). "mungkin skolah mau ditutup" gitu pikirku . nggak berapa lama, lintang mbales "gak ada" ugh! nggak ngomong daritadi. "kamu dimana? aku di depan gado2" nah ya, untung dia bisa mbaca situasi. la kalo dia cuma mbales "nggak ada" dan nggak ngasih tau dia dimana ato ternyata udah pulang? oh, aku bisa malu mematung ditengah parkiran mobil. yah, just my luck lah :)) hehehe

langsung aja tak susul kesana. uh-oh, berasa jadi setrikaan aspal deh. mondaar-mandir kesana kemari. untung nggak naek motor ato mobil. bisa tekor nih dompet dipake buat bayar parkir gara2 brenti2 mulu di jalanan -.-
udah ketemu lintang, eh dia ngajak balik ke skolah, yang intinya nemuin riva disana. begitu udah balik lagi ke skolah ..... tiba2 lintang nyengir kuda "riva udah balik, ayo makan"
o:   WOOWOO   :o perutku udah keroncongan dari siang, dan tadi udah ada kesempatan makan -yang gara2 riva gagal- dan ternyata sekarang jadi ditunda lagi -yang gara2 riva ternyata udah balik kerumahnya- OOOOHHHHH MY ! cool down meen , cool down. kalo emosi ntar tambah laper looh. heuheu --"
at least, aku sama lintang maem siomay yang ada di seberang jalan (dan lagi2 aku udah nyebrangin jalan kembar untuk ke-5 kalinya) karna gado2 yang jadi langganan : TUTUP . wthaaa ! dengan pede aku bilang "sambelnya dua sendok pak" , karna kupikir yah, rasanya juga kayak biasanya. nggak pedes2 amat, hm.. no problem :))
abis mbayar, eeh. mau makan dimana ya ? la kok ndak ada tempat duduk -.- mau balik ke neutron, tapi sungkan. masak mau numpang makan doang. mau duduk di sebelah gerobak siomaynya, la kok deket sama galian got. iuuuh . akhirnya (dan akhirnya lagi) aku sama lintang balik ke skolah untuk kesekian kalinya. huff ...
ini adalah contoh dua orang murid yang cinta mati pada almamaternya. hahaha :))

nah, waktu masuk ke lapangan basket, cak man -penjaga sekaligus satpam sekolah- ngewanti-wanti "aku abis gini pulang loh ya, jangan lama2 disini. ntar dikunceni pak yanto lo" -hh, nasib dasar. belom juga nikmatin makanan yang masih anget2nya, ato nyruput es teh adem di genggaman, udah kena warning -.- but it's okaay for everything dah. ayook berburu bangku nyaman di pinggir lapangan :D
udah pewe, makan dengan lahap, plus beberapa kali seruputan es teh, aku sama lintang mulai buka cerita.

Lintang : eh ndek, udah ketemu anak yang namanya Ne***a ? (i'm sorry for this sensor)
aku : belom. anaknya kayak apa sih ? aku aja jarang ketemu sama temenku yang libels itu kok
Lintang : biasa sih anaknya, tapi kalo nggak salah pppppfffhhhuuuuiiinntteeer *uh-oh! untung nggak munCRAT siomaynya*
aku : walaah, ndak tau aku. belom ketemu

..............................................................................................
hening beberapa saat, trus lintang mulai ngomong lagi,
Lintang : dia lo sekarang jahat (dia -sahabatan dan terbilang cukup banyak agak lebih deket sama lintang. jadi, aku kalo curhat kadang2 ke lintang)
aku : dia ? jahat gimana ? kenapa emangnya ?
Lintang : nek marahan lo, llllhhhuuuuuuuaaaammmaa *lagi2 aku berdoa biar siomaynya nggak ikut mencelat*
aku : loh, dari yang kapan itu ?
Lintang : iyaa, aku lo nggak direken blas. kayak nggak kenal sekarang itu .
aku : ..... (kok nasibnya sama? tak pikir mek aku tok -.-) .... oya ? kamu udah minta maaf ? anak itu bukannya emang gitu ya, nggak bakal baekan kalo kamunya belom minta maaf kan?
Lintang : i, iya se . tapi lagian, akhirnya aku mikir, mendingan sama masnya, lebih baek anaknya
aku : iya seh, mangkanya waktu itu kan aku juga pernah bilang ke kamu, aku malah sms an sama masnya . lebih, em.. gimana gitu
Lintang : iya, dia nek marah lo, nggak kayak adeknya . Hh...

.................................................................................... dan berlanjutlah ngrasani tentang masnya dia .................................................................................... jadi kupikir di pre-memory aja deh

aku : oya tang, jujur ya . aku baru kali ini lo, diginiin sama cowok. ddhueeekeeett tapi abis gitu ditinggal . hiks
Lintang : *mungkin mbatin : moga2 nggak munCRAT iku cabene*  masa?
aku : iyo, beneran. wes dueket trus tiba2 ditinggalin gitu aja. huhu... ngenes, bikin apa ya ? sakit ati iya, tapi di laen sisi penasaran gitu lo
Lintang : eh tapi kata norvan dia itu masih suka kok sama kamu
aku : eh, kayaknya nggak mungkin deh.
lintang : iya beneran, dia itu kadang2 bingung mau sms apa ke kamu
aku : ah, ya.. embohlah *bingung cari minum, puedeees ternyata siomaynya* oya, waktu itu jessica juga pernah tanya "yang batuk2 itu sapa ? => sambil nunjuk norvan" "norvan.kenapa?" "kok masih nggituin kamu sama dia ya? berarti dia pernah cerita sesuatu ke norvan tentang kamu, hahaha" "apa seh"
naah, tapi aku kok nggak yakin ya tang ?
lintang : la itu ndek. tapi dia kayaknya emang masih ada rasa. cuman ya itu ... dia,
aku : bosen sms an kan ? lah sekarang lo, dia nggak pernah nyapa. Hh.. dasar childish
lintang : iyo, tak kira ...
aku : dewasa -.-

................................................................... akhirnya percakapan pun berakhir (sbenernya enggak ding, cuma terlalu rumit buat ditulisin as a dialogue disini) dan lintang beranjak pulang ........................................ aku pun pulang, bareng abror (heuheu, nunut. biar ngehemat duit jajan)

^.^ oya, ada satu hal yang aku pikirin waktu pulang : KATA2KU SALAH BESAR MEEEN !
coba kalian liat kutipan kalimatku diatas yang menyatakan bahwa DIA BOSEN SMS-AN .
uh-oh! kesalahan . harusnya aku nggak keceplosan . soalnya, rahasia -coba baca postingan *perasaan terakhir*- yang pernah aku bilang itu : YA TENTANG ITU !
dasar endek baka deh -.-"
untung lintang nggak terlalu nyadar kalimatku itu : OH MEEN ! KOK DIA BISA TAU ?! : mungkin gitu batinnya
ooh, semogaa semoggaaa :)) hahaha
tapi nggak apalah, agak sedikit lebih plong waktu aku numpahin unek2ku ke lintang.
Hh.. this's the beginning of my new life dah :)
ayoookk smangaaaatttt . hahaha


I FEEL I'M SO STRONG NOW :')



Posting Komentar

0 Komentar