tragedi ujan :))

Hm, nggak ada kalimat yang pas buat ngegambarin keadaanku sekarang. Bingung, keliatan sedikit stress, sering bengong dewe gak jelas, dan bahkan terlihat 'agak' depresi.

Yep. emang gitu adanya. Aku stress, capek, frustasi, depresi. Bukan cuma gara gara numpuknya tugas yang nunggu buat tak garap, tapi juga masalah -yah, you know lah- DIA. Nggak ngerti deeh, kenapa sekarang dia lebih welcome, lebih nganggep tepatnya. Iya, nganggep aku ada, nggak lagi invisible.

Entah ya aku mesti seneng ato melongo takjub. Perubahan ini terlalu tiba tiba, prosoku se gitu.
Dan, ehm ... sedikit mencolok tentunya. Tau kan, sebelum sebelum ini aku pernah cerita kalo dia juaraaaang banget berani nyapa ato sekedar ngobrol ngalur-ngidul sama aku? Seorang aku meeen! Cuma gara gara dulu ada 'rasa lebih' -yah, tapi aku masih ndak tau gimana sekarang. Hal sepele. So, simple ...

dia mulai berubah lebih friendly ke aku sejak, um .. tanggal 7 bulan 10 taun 10. Yaah, tepatnya pas ujan ujan gak ada latian. Iya, kemaren itu yang akhirnya aku bersin bersin  pas pulang.

ANEH. Berasa aneh banget waktu dia ndatengin aku yang lagi duduk nelangsa nungguin ortu njemput sambil meratapi lapangan basket yang bisa dibuat ngaca (banjir. red), terus tiba tiba pamitan,
"ndek, pulang dulu yo" Uh-oh ! speechless. Di belakangnya ada Jessica yang cekikikan liat mukaku ruwet. Antara pengen bilang "oh, ati2 yaa" ato ngangguk trus dadah dadah. Eh tapi, nyatanya aku nggak ngelakuin dua duanya ding. Hohoho. Aku cuma njawab, "OH YO" terus nyerempetin jari jariku yang sedikit keriput kena ujan waktu dia ngajak salaman -ato tepatnya toast- And ........ i don't know. Aku ndak berani liat mukanya. Jadi, waktu toast pun aku justru melotot melotoy ke Jessica.

Wohoo, siimsalabim! Percaya nggak kalo aku bilang deg deg an waktu suaranya yang berat dan gak jelas serak serak basah ato serak serak becek itu mengalun di telingaku??

Oh- yeyek sekali, terlalu ndangdut deeh- NGGAK, itu alay meen! Agak lebay ya. Aku cuma ndak ngerti mesti nanggepin dia gimana, mangkanya aku malah (dengan cengoknya) menganggap omongannya angin lalu. Ato lebih tepat dibilang pura pura bego plus pura pura budek.

Hal hal kayak gitu udah mulai aku lakuin sih emang, semenjak Jessica bilang rahasia (yang harusnya aku tau dari dulu, tapi sayangnya nggak ada yang berani ngomong) tentang perasaannya dia ke aku. Oh, astaga! Jangan lagi!

Yaah, aku ngerasa bodoh, dummy, BAKA-IDIOTIC waktu aku mikir masih ada (kemungkinan) kesempatan selanjutnya. Tidak, tidak, tidak. ndak ada ndeek, udahlah. Berhenti berharap dan pikirin perasaanmu yang tercabik itu! Dia nggak mikirin perasaanmu, buat apa deh kamu nyiksa diri buat mikirin dia, hah?! Buang buang waktu, energi, pikiran! Lihat noh, berat badan naek tuh 2 kilo! Katanya pengen langsing hayooo -.-"

Hh .. okay, mungkin itu sekedar motivasi yang, yaah aku sendiri nggak tau berhasil apa nggak ke depannya. Aku cuma masih mikirin perasaanku yang campur aduk. Uh-oh ! no, no, no ! Apa iya aku masih sayang sama dia? I don't know laah .. i don't really care about it. Biarin aja ngalir apa adanya. Nggak masalah mau sakit ato nggak, toh aku juga udah pasrah atiku dikoyak-koyak. Hiks loorrooo



Posting Komentar

0 Komentar