#anotherSAMBAT

hallo gaes!!!
hari ini aku bolos kuliah lagi lho! #eaa

sakit, ndek?
iya, sakit ati -_____-
gara-gara ujan tadi pagi, aku jadi galau mau kuliah apa nggak.
hahaha gak jelas ya? emang :9
tapi nikmat banget lho ternyata bolos itu huahahaha
absennya bisa nitip, tapi orangnya dirumah. muumuummumumuuuuu :3
acik acik

well, maunya tadi pagi itu ngerjain komars aja daripada 'nganggur' dirumah.
toh, rumah aku sekarang lagi kosong melompong.
ortu sama eyang pada keluar kota, dan entah deh kapan pulang.
laras, ya sekolah.
gueeeh? enak-enakan tidur huahahaha

ohya, tugas komarsku yang kedua udah dibagiin lho.
alhamdulillah ada peningkatan nilai.
lumayanlah, naik 4 angka haha -.- *ketawa miris*
nggakpapa! semangaaat! pelan tapi pasti :)))
ntar yaa aku upload gambarnya.
sekaligus aku mau pamer maketku yang keempat hahahaha.
mumpung masih ngendon di meja belajar, aku share dulu aja disini hehe, biar ntar bisa aku liatin fotonya kalo lagi 'nggak ada kerjaan'.

ohya satu lagi, kapan itu aku pernah curhat kan, kalo aku nggak tidur?
nah itu gara-gara ngerjain tugas komars bikin layout sama siteplan.
itu aku kerjain seharian, kurang lebih 19 jam lah.
start hari minggu jam10 pagi.
jadi, baru selesai sekitar jam6 pagi hari senennya, hari pengumpulan -__-
tapi puas buangeeet sama hasilnya.
walopun akhirnya disuruh ngulang hahaha *bakar kampus*
dan, ngenesnya, jam6 setelah urusan aku bener-bener rampung, aku telentang bentar diatas kasur.
maksudnya mau ngistirahatin punggung, kan soalnya waktu nggambar itu aku mbungkuk terus, kaki aku juga dalam keadaan ditekuk, jadinya kalo dipake berdiri itu sakiiit pol.
makanya aku tidur-tiduran bentar .... sampe setengah tujuh -_-
bukan tidur-tiduran itu sih, aku-emang-ketiduran.
wadehel, untung dibangunin babeh hahaha
kalo enggak ..... mungkin aku bangun-bangun udah nangis bombay.
halloooo, nggak tidur cuma buat nyelesein tugas, dan akhirnya nggak jadi ngumpulin tugas cuma gara-gara ketiduran paginya? NO WAY!

eng, makanya sekarang ini aku lagi dalam proses penggarapan ulang.
nggak aku ulang sih layoutnya, males.
tinggal ngasih judul sama skala aja hehe curang ^^"
tapi masalahnya komars ada peer laen, haha
yang lebih mbencekno '-'
mungkin entar malem udah mulai aku cicil, soalnya besok sabtu ini aku udah mulai pengkaderan.
doakan saya ya gaes :3 dan teman-teman saya tentunya haha
doakan kami nggak tinggal nama setelah ini.
FYI, minggu depan itu kita udah uts.
and you know, setelah ini kita harus berkutat dengan tugas besar hahahaaaaaaaaaaaaaaaaaa
SELAMAT! FIGHT FIGHT FIGHT!!!



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
TA wqwqwqwq
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
hehehe udah 2 kali lho ta :)))
yang 2 lagi bologs :3