hallo, minggu siang!

gyaaaaaaaaa akhirnya saya nggak tahan ngediemin ini blog ngejogrog, nganggur berhari-hari di dunia maya. aih~ kangennyaaaaaaaaaaaaa :3
well, saya harus berterima kasih buat para bloofers yang telah membukakan mata hati saya, untuk selalu rajin mosting, rajin blogwalking, rajin cerita-cerita hahaha
nggak secara langsung emang, tapi cukup dengan cara sharing link di group, dan .... bikin saya ngiler karna banyak banget kisah-kisah yang mereka tawarkan.
menggiurkan. ya. sangat.
rasanya bikin tangan saya gateeel setengah mati. pengen ngetik selalu.
GYAAAAAAAAA >,<

ohya, hari ini, karna saya lagi (nggak sengaja) nganggur di depan komputer, jadi saya mau cerita-cerita semua kegiatan saya beberapa hari ini hahaha
mulai dari ngerjain tugas sampe nggak tidur (bener-bener nggak tidur lho), terserang diare akut sampe hari ini (ngenes buangeet), dan berakhir dengan terkapar di ranjang selama seharian. hiyuuuhhh~

but finally, here i am.
sudah bisa mengetik seperti sedia kala, sudah bisa ngelembur (lagi), dan sudah bisa menyampah di internet.
huuaaah leganyaaaa.
tapi tugas masih menumpuk di punggung saya sodara-sodara T^T
ada dua tugas komars yang belum tersentuh sama sekali (padahal dikumpulin besok), ada perancangan arsitektur; dengan dua tugas juga yang belum kelar.
alhamdulillah sih ya, saya masih bisa bernafas. tanpa deadline -___-"

yeah, inilah hidup saya.
baru sebulan lebih beberapa minggu masuk kuliah.
dan baru saja beradaptasi dengan atmosfer kampus yang ... tak terdeskripsikan.
tapi juga baru aja nyadar ... kalo berat badanku sekarang nggak pernah naik sekilo pun.
malah turun 4 kilo sekaligus. cuma dalam sebulan.
buat yang lagi diet, boleh dicoba ya, hahaha
tapi jangan salahkan saya kalo ntar ada efek samping berupa mata panda, masuk angin, meriang, sakit punggung, dan gampang ngantuk -oo-

ohya, segini dulu ya postingan saya.
FYI, kalo mau pada tau, alesan saya posting sih, gara-gara iseng tadi blogwalking ke blognya mbak Fina, dan nemu postingan begini : warna dan kepribadian
langsung deh aku coba, liat hasilnya, melongo.
haha, lucu banget sih postingannyaaaaaaaaaaaaaa bisa pas gitu -____-
well, silahkan membaca yaa, maaf postingan saya rada geje dan penuh sesak oleh keluhan disana-sini.
biasa, sambaters ('-')
have a nice day kawaan! inget, jangan sambat ._.



Posting Komentar

0 Komentar