#EdisiBadNews

Well, hari ini rasanya sial banget deh -_-
Sial sial sial.
Udah pagi berangkat telat, tugas belum selesai, stnk ilang, migrain kambuh, wesssssss sial tuok.

Ya gaes, stnk motorku yang mio ilang.
Nggak tau kapan raibnya, yang jelas kemaren itu masih ada.
Aku nyadar tadi pagi pas di studio.
Yoga mau minjem stnk-ku, soalnya dia mau mbandingin sama stnk-nya dia yang (katanya sih) nggak asli.
Pas aku semangat ngambil, eeeh udah diobrak-abrik, udah dikeluarin juga semua isi tasku, ternyata nggak ada ._.
Wadehel

Langsung aku kalap, turun ke parkiran, ngubek-ngubek motor.
Nggak ada ._.
Naik lagi ke studio, buka-buka dompet, buka-buka tepak, tapi hasilnya nihil ._.
Aku telfon babeh juga, nanya, sekaligus minta tolong diliatin di kamar ato diatas kulkas tempat naruh kunci plus stnk.
Tapi ternyata juga nggak ada ._.
Akhirnya aku cuma diem di meja studio, mikir.
Bener-bener mikir, nginget-nginget dimana aku taruh stnk-nya terakhir kali.
Dan, kesimpulannya : stnk-ku terakhir aku keluarin abisnya matkul bahasa inggris.
Tapi abis gitu dimasukkin lagi ke tas sama si sofa.

Cuma, yang jadi pertimbanganku, tuh stnk udah bener-bener masuk ke tasku apa belum adalah ....
kayaknya emang dari kemaren itu aku nggak liat ada stnk di tas -__________-"
What the what theeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee sumpah muangkeeeeeeeeeeellllll
Tapi aku tau, aku inget kalo tasku waktu itu dibuka sama sofa, terus stnk-nya dimasukkin.
I trust her. Yes.

Masalahnya, sekarang, stnk itu nggak ada.
Dan aku nggak ngerti mesti gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T^T
Somebody out there, anyone, please, who knows my precious thing, please take care of it and give it back to me :')
Help me please, heeellllppp T__________T

*gini ini bikin aku trauma bawa motor. gila, tadi nyampe rumah langsung kena semprot ibuk, dibilangin kalo ngurus stnk ilang itu susah x,x*



Posting Komentar

0 Komentar