#SAMBATpart2

hai gaes! kangen banget ngomel-ngomel :3
rasanya sehari tanpa nyentuh blog itu ... kayak setahun makan sayur tanpa garam.
hambaaaarr~
huahahahahaha

well, kemaren aku bilang kalo mau mosting foto maketku ya?
hahaha, memory card hape gueh rusak ternyata.
sialan -___-"
udah aku foto kemaren ituuuuw sekalian sama tugas komars yang kedua.
tapi tapi ... pas cardnya aku colokin ke komputer ... terus aku buka filenya ... ternyata ... nggak kebaca!
wadehel se dehel dehelnya -oo-

yaah, mungkin mosting fotonya dipending dulu deh.
hehe maap yee.
ohya, hari ini nggak jadi ospek.
wadehel kuadrat -______________________________-
padahal aku pengen buanget nonton pertandingan tenis di kodam.
hiks TT

eeh, kedok aja kan, ndek? hayooo
ssttt, jangan keras2 --

iya sih, sebenernya aku ngebet banget kesana itu ... gara-gara pengen ketemu mas yoga :3
dari minggu kemaren aku nggak ketemu soalnya.
rasanya .. nggak semangat hiyahahahaha
nyeseeeeeeeell banget gitu, kemaren nggak dateng latian gara-gara ikut seminar di arsi.
padahal yo dateng, cuma duduk, ngobrol sama anak2, makan, pulang '--'
dan, iseng, pas pulang aku minta berhenti di deket lapangan tenis.
eeeeeeeeeeehhhhh itu mas yogaaaaaaaaaaa!!!! gyaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
bener-bener nyesel.

tapi yah, salah sendiri wakakak.
gapapa deh, jumat besok aku latian kok :3
rebo aku gak bisa, soalnya uts #galau
well, guys, aku mau cuci-cuci dulu ya. cucian udah numpuk *celingak-celinguk*
byeee =))))))))))



Posting Komentar

0 Komentar