#SPAM

Hallooooooo, lagi lagi saya cuma bisa nyampah hari ini.
Maaf yaa, hahaha

Curhat dikit deeeh, itupun kalo boleh .-.
Boleh aja ya? Huahahahaha
:)))

Well, sepertinya saya memang mulai jenuh berkutat dengan tugas tugas yang deadlinenya nggak punya ampun.
Okelah, mungkin itu resiko, konsekuensinya masuk di arsi.
Tapi ... rasanya ini terlalu berlebihan.
Atau saya yang lebay?
Ah ya, mungkin saya aja yang lebay menghadapi semua ini.
Gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa pengen banget teriak-teriak lepas gitu.
Biar semua beban rasanya keangkat, jadi lebih ringan hehe :D

Ohya, betewe, hari ini saya ada kuliah siang.
Nggak bisa tidur siang deh ._.
Jam1, tempatnya di kampus matematika yang panasnya naujubileeeeeee
Tapi akhir-akhir ini udah lebih semriwing sih, tapi ya masih tetep panas.
Well, karena jam udah menunjukkan pukul 12 siang, saya mau cus maem dulu, terus langsung go ke kampus.

Buru-buru amat, ndek?
Biasa, ada janji sama si granny -_-

Byee blooog, see ya later~









Posting Komentar

0 Komentar