Salam Sabtu Pagi :))

morning aaaalllllll !!!!!!!!!!!!!!
lagi semangat nih, hahaha

ohya, saya sedang masuk angin hari ini.
rasanya .. sesek sekali gaes :|
mungkin gara-gara kemaren malem telat ganti baju hahaha
nyebelin -_-
well, teman saya si nay, juga lagi diare.
mulai kemaren katanya, wekekek
kasiaaan ketularan saya :3

nah nah, karna hari ini saya nganggur, makanya bisa mosting 'sesuatu' disini.
eng, nggak penting sih haha.
maunya ngepost tugas, tapi tugasnya belum selesai :3
muahahahaha gak jelas

well, tadi malem saya tenis di lapangan its.
biasa, ukm :|
berangkat semangat sih, soalnya motivasi ... mas yoga :D
guanteeeng deh kalo kalian mau tau.
dia itu dulu atlet tenis, terus dialihkan jadi atlet baseball.
ngek, podo ae. sama-sama kerennya :3

tapi kemaren dia nggak latian.
huiks banget T^T
dia cuma dateng sebentar .... terus pergi lagi :|
eeeeeee nyebelin.

FYI, aku udah ngebayangin bakalan nonton dia pas latian.
ternyata :|
ohya, aku pengen ngefrontal nih, jadi ...
bye blog ! i'm gonna see ya later :)))))))
eh, betewe, grup arsi buat share ide-ide (ArsInovation2011) udah aku bikin kemaren, jadi sekarang statusnya sudah ACTIVE.
selamat bergabung teman-temaaaan!
inget, jangan spam --



Posting Komentar

0 Komentar