-.-

Beberapa hari ini aku addicted banget sama lagunya Rossa - Ku Menunggu.
Lagunya bagus. easy listening dan cheer, meskipun liriknya nyindir banget -__________-"

Dari awal aku dengerin nih lagu sekilas di radio, aku udah langsung suka.
Selain karna liriknya pas sama aku, nggak tau kenapa nih lagu feel-nya oke abis.
Hahaha, mungkin gara gara aku ngerasain apa yang dinyanyiin di lagu itu.

Ternyata eh ternyata, anak anak, terutama yang sama-sama patah hati (hahaha) suka bangeeet, ngefans bangeeeet sama ini lagu.
PAS ! Cuma itu komentarku waktu tau kalo bukan aku aja yang suka lagu ini.

##

Gara gara addicted itu pula, tiap buka kompi, tiap main keyboard, maen gitar, yang aku mainin yah ini lagu satu.
Gak tau ya, gak bikin bosen gitu lagunya. Congrats for Rossa ! What a great job, Teh :))

Tapi, di satu sisi, ada monster mengerikan yang merusak hariku.
Siapa lagi kalo bukan si bocah tengil, Laras.

aku : nyetel mp3, lagunya Rossa tok, di repeat
laras : bangun tidur, langsung ngomel

A : "dan kau sudah ada yaaang punyaaaaa aaa"
L : Duh lagune iki maneh
A : Babah taa *nyanyi banter* "KU TETAP MEEENUNGGUUUUU"
L : Bosen ndeek ndeek. brisik! *keluar kamar, nonton tivi*
A : -_____________________-"



Posting Komentar

0 Komentar