lovely books

aku suka banget baca buku.
buku apapun aku suka, meski buku itu tergolong bacaan berat.
nah, aku lupa sejak kapan mulai ngumpulin novel anak-anak yang terjemahan.
tapi, begitu aku bongkar2 lemari ........... TADAA !
ternyata novelku udah segini :

mungkin buat pecinta novel, setumpuk buku ini belum ada apa-apanya.
tapi buat aku, ini udah WOW banget !
mana itu belinya pake perjuangan nyisihin uang saku.
duuh bangganyaaaaa :))))))

##

oya, ini daftar novel-novel yang udah aku kumpulin semenjak SD.
check this out !

  
kalo yang ini sebenernya bukan novel sih.
tapi ini buku seri tokoh dunia yang aku suka banget.
awalnya, dulu aku pengen ngelengkapi serinya yang hampir 40 buah
tapi lagi bokek, and at least, keinginan itu belom kesampaian. hehehe

and this's my first translated fiction novel !
duuh novel anak-anak yang satu ini bener-bener bikin aku jatuh cintaaahahahaha
bagus banget lho ceritanya :)
yang translated tinggal satu ini, dan itupun belinya waktu ada acara warehouse di AJBS.
soalnya yang original cuma dijual di US.

ini buku tulisannya Astrid Lindgren.
dulu waktu warehouse di AJBS, buku ini juga pengen aku beli.
tapi uangku nggak cukup, jadi cuma bisa beli yang 'Dari Arsip Campur Aduk Mrs. Basil E. Frankweiler'
eeeh fortunately, setaun kemudian aku nemuin novel ini lagi di TGA.
umagaaaa langsung aku beli. hehehe ^^

ennnaaaahhh, yang ini alhamdulillah serinya udah lengkap.
terakhir terbit sih emang baru sampe nomer 6, tapi mudah-mudahan si Colin Thompson nggak bosen bikin seri selanjutnya. hehehe
bagus banget, cocok buat dibaca sama orang2 yang daya imajinasinya tinggi.

yang ini hampir mirip2 sama Keluarga Flood.
tapi bedanya, nih buku lebih menceritakan petualangan 2 anak yang ternyata sodara kembar, di sebuah kota namanya Nod's Limbs.
ceritanya penuh ide2 kreatif yang nggak bakal bikin bosen.
tapi aku baru punya 3 seri, sisanya masih nunggu duitku ngumpul -,-

i love those books very much :))
anak-anak bangeeeeettt ! tapi ceritanya mengalir, fresh, sarat nilai moral dan pesan.
karyanya Jacqueline Wilson emang top !
sayang nih, belom lengkap. masih kurang 2 buku lagi.
nabung yuk nabung *dung-tak-dung-dung-tak*

nah nah, kalo yang ini asli novel inggrisan.
pertama beli itu gara-garanya ibuk nyuruh aku baca buku yang beginian.
yaudah, aku coba beli satu yang menurutku bagus, setelah aku baca sinopsisnya.
dan ternyata emang iyaaaa :)
bagus banget. meskipun yaaah, namanya juga novel barat, pasti ada beberapa scene yang 18+ hehe
tapi nggak apa. tujuan awal kan buat meng-improve bahasa inggrisku, jadi yaaaa no problemo-lah *halah*


##

love them much :D



Posting Komentar

0 Komentar