the funniest thing

endeebad@rocketmail.com: mau foto dimance ini?
isfandiarys: di bosem aja
isfandiarys: foto sama ulat bulu :3
endeebad@rocketmail.com: you aja kalo gitchu
endeebad@rocketmail.com: i tak ikut
isfandiarys: kamu tega?
endeebad@rocketmail.com: iya
endeebad@rocketmail.com: you sih, udah disebar nih undangannya
endeebad@rocketmail.com: kan wktu itu katanya mau di pasar
endeebad@rocketmail.com: skrg malah minta di bosem -.-
endeebad@rocketmail.com: duuh
endeebad@rocketmail.com: ngerepoti
endeebad@rocketmail.com: udah disebar nih undangannyaaaa
isfandiarys: hah?
endeebad@rocketmail.com: iyaaaa
endeebad@rocketmail.com: undangan you sm si I
isfandiarys: si I gimana ya fisikanya? pasti lancar jaya
endeebad@rocketmail.com: IHIIIIIIIIIIIII
endeebad@rocketmail.com: AYAAK REEK
endeebad@rocketmail.com: YOU BENERAN SUKA YAAA SAMA SI I ?
isfandiarys: enggak lah ndeeek --"
isfandiarys: aku kan cuma tanya ya ampun
endeebad@rocketmail.com: ya amppuuuuunn
endeebad@rocketmail.com: selamat yaa pinnn
endeebad@rocketmail.com: you udah bisa melupakan si aa'
isfandiarys: ndek kamu tak sawat sepatu lho
isfandiarys: mesti omonganku diterjemahkan lebay sm kalian2 -,-
endeebad@rocketmail.com: sawaten hayooo
endeebad@rocketmail.com: kalo marah berarti emg IYAA
isfandiarys: enggak kok aku ga marah :3
endeebad@rocketmail.com: huuuuuuu ~~
isfandiarys: :3

=+=

isfandiarys: minggu depan kita libur ya?
isfandiarys: nganggur dong di rumah
isfandiarys: liburan sekelas lg yuk
endeebad@rocketmail.com: huuu ~~
endeebad@rocketmail.com: acuu latian basket nihh --
isfandiarys: kamu lebih mentingin mas angga drpd aku
endeebad@rocketmail.com: abis kamu udah sm si I sih -.-
endeebad@rocketmail.com: accu gak ada yg nemenin dooong
isfandiarys: Astaghfirullah.
isfandiarys: kayaknya kamu deh yg suka sm I
endeebad@rocketmail.com: la lapo
endeebad@rocketmail.com: aku tak mgkin merebut dia darimu ipin
isfandiarys: ndek. aku nyesel lho.
isfandiarys: ngomong kayak gt.
isfandiarys: nyueseeeel
isfandiarys: mulutmu harimaumu yg akan menerkam kepala kamu -.-
endeebad@rocketmail.com: wakakakaka ==)
endeebad@rocketmail.com: eh salah emot
endeebad@rocketmail.com: =))
endeebad@rocketmail.com: tuh you banget tuuuhhh
isfandiarys: iyo cak
isfandiarys: ya kamunya yg jahat
isfandiarys: cuman ngmg sm kamu trs kesebar ke semua anak
isfandiarys: masak pas neutron kemaren, pas selesai, dita lho bilang, "cieh ayak pasti seneng deh"
isfandiarys: terus pas tadi dtg pagi, cuman ada hilly sm rara
isfandiarys: kata hilly, "cieeh ayak kemaren salting ya"
isfandiarys: masya Allah. kalian memang luar biasa --"
endeebad@rocketmail.com: wakakakaka
endeebad@rocketmail.com: iyaaa dooong
endeebad@rocketmail.com: eh aku nggak jahat yooo
endeebad@rocketmail.com: kalo ada gosip kan harus dibagi-bagi sm yg laen nyenyenyenyenyeee
isfandiarys: lalalala..
endeebad@rocketmail.com: nananananaaa
endeebad@rocketmail.com: ups ntar dimarain rara
endeebad@rocketmail.com: eh aku chat sm iman nih yaak
endeebad@rocketmail.com: :p
isfandiarys: ECIYEEEEEH
isfandiarys: BALIKAN YAAAA
isfandiarys: *ga bisa biasa*
endeebad@rocketmail.com: yaak you jgn mengalihkan pembicaraan deh
endeebad@rocketmail.com: urus aja tuh si I
isfandiarys: he sakno lho I dirasani terus
isfandiarys: lanjut, chat apa aja?
endeebad@rocketmail.com: ihiii
endeebad@rocketmail.com: adduuh si ayak mikirin nasibnya I juga ternyataa
endeebad@rocketmail.com: ada deeh rahasiaa dong ;p
isfandiarys: awas kamu
isfandiarys: pasti bahas2an yg dulu
isfandiarys: iyalah, kasian kan --"
isfandiarys: ga salah apa2 padahal :)
endeebad@rocketmail.com: yee enggak lah jeng
endeebad@rocketmail.com: udahlah yaak blg aja, ngaku aja km emg perhatian sm si I
endeebad@rocketmail.com: ak gak akan ngehalangin km kok yak
endeebad@rocketmail.com: tenang ajeee
isfandiarys: *sabar sabar*
endeebad@rocketmail.com: YES YES YES *ketawa girang*
isfandiarys: si aa' nunggu aku ndek
endeebad@rocketmail.com: iyaa aku tau yaak
endeebad@rocketmail.com: makanya kamu jgn sia-siain waktumu sm I
endeebad@rocketmail.com: si aa' kan nungguin kamu
endeebad@rocketmail.com: ..... kamu kan mau disembeleh sm dia
isfandiarys: nah itu, aku bingung harus pilih yg mana?*bercanda ya*
isfandiarys: disembelih hatinya ya? :3
endeebad@rocketmail.com: AHHH GUE MASUKIN NIH CHAT KE BLOG GUEEEH
endeebad@rocketmail.com: eh aku ngeadd efbinya tom
endeebad@rocketmail.com: wakakakaka
endeebad@rocketmail.com: gantengnyaaa
isfandiarys: kamu ga ngerti orang bercanda ta -.-
isfandiarys: gantengan aa' lah
isfandiarys: sana ke jerman nyusul tom
endeebad@rocketmail.com: waah, ayak jadi km merestui aku sm tom?
endeebad@rocketmail.com: umaga umaga
endeebad@rocketmail.com: :D
endeebad@rocketmail.com: eeh kamu beneran yaak suka I ?
endeebad@rocketmail.com: yaampuuuun
endeebad@rocketmail.com: gueh blgin loh yaa ke orangnyaaa
isfandiarys: enggak ndek masya Allah
isfandiarys: sumpah enggak
isfandiarys: aku ga bisa suka orang *lho
endeebad@rocketmail.com: duuh
endeebad@rocketmail.com: sukanya emg sm kucing -.-
endeebad@rocketmail.com: pokoknyaaaaa ipin harus sm I
endeebad@rocketmail.com: gimanapun caranya *ala sinetron*
endeebad@rocketmail.com: jeng jeng jeng jeng
isfandiarys: kan, lagi2
isfandiarys: biasanya yg suka macok2in itu aslinya yg suka lho, cuman ga mau nunjukkin, jd macok2in anak lain
isfandiarys: hah hah hah *ambil nafas, lama ga pidato*
endeebad@rocketmail.com: tuh kaan, biasanya kalo dipacok-pacokin terus ngeles, itu sakjane yg suka
endeebad@rocketmail.com: cuma gak mau nunjukkin kalo suka
endeebad@rocketmail.com: :p
isfandiarys: aku nggak ngeles, cuman kasih tau yg sebenernya --"
endeebad@rocketmail.com: halah2
endeebad@rocketmail.com: inoyusowel lo yak
isfandiarys: enggak! kamu nggak ngertiin aku ndek! capek aku selama ini! *nangis, banting pintu*
endeebad@rocketmail.com: ayaak, inoyusowel loh yaaak, beneran deh *ngejar, bawa tissue*
isfandiarys: "maaf mbak, tidak menerima pedagang asongan" *salah *salahnaskah
endeebad@rocketmail.com: loh mbak, mbak kok pidato disini? kan udah ada tulisannya 'pidato, gratis'
isfandiarys: -.- pidatoku mahal lho harganya
endeebad@rocketmail.com: dimana-mana pidato itu gratis *baca : ngamen
isfandiarys: kamu kan yg ngamen

=+=

endeebad@rocketmail.com: eh pin, i mau off dulu yeeey
endeebad@rocketmail.com: laper
endeebad@rocketmail.com: byeee I
endeebad@rocketmail.com: smoga langgeeeengg
isfandiarys: amin
endeebad@rocketmail.com: ALHAMDULILLAAAAH
endeebad@rocketmail.com: GUE POST NIH YAAA GUE POST
endeebad@rocketmail.com: YES YES YES
isfandiarys: bercanda
endeebad@rocketmail.com: tak ade lah tak adeee
endeebad@rocketmail.com: terlanjur ;p
isfandiarys: udah aku bilang brp kali itu bercanda
isfandiarys: kamu bener2 belum ngertiin aku
endeebad@rocketmail.com: yehee
endeebad@rocketmail.com: akhirnya jadi kenyataan ya yak mimpimu
endeebad@rocketmail.com: *pura2 gak denger*
isfandiarys: mimpi opo?
endeebad@rocketmail.com: mimpi bersma si I
isfandiarys: kapan aku tau ngimpino wong iku
endeebad@rocketmail.com: lohh, jangan pernah ngeles ya yaak
endeebad@rocketmail.com: kasian si I
endeebad@rocketmail.com: dia tersiksa batinnya *muateek wakakaka
endeebad@rocketmail.com: udah deh pin, acuu mau makan dulu yaaw

##

karna dilarang ngefrontal disini, maka nama si doi, aku samarin jadi I.
biar inisialnya kembar sama si ayak, ISFANDIARYS = IPIN.
ehehe, serasi kaaan? ya kaan? kan kaaan kaaan?



Posting Komentar

4 Komentar

Aya mengatakan…
Ndek, masih ada nama aslinya itu. Tolong -____-
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
ohiyow
duuh bikin kamu maluu wakaka :3
Aya mengatakan…
Kalo sama aku emang lucu ya :">