hari ini di sekolahku diadain istighosa yang kedua.
ternyata acara kali ini dibarengi sama kepulangan bule2 student exchanged ke negara asal mereka, jerman, yang notabene udah stay di smasa selama hampir 3 minggu.

duuh, dari awal aku addicted banget sama yang namanya Tom.
ganteng, lucu, ramah, baik, asik, semuanyaaaaa deeh.
udah gitu jago basket. walaah, klepek-klepek deh I, wakakak

##

FYI, tadi abisnya istighosa (aku nangis2 bombay lhoo, wakakak) kita2 nyanyi bareng bule2 itu.
yaah, nggak semua sih, khususnya aku, gak mau ikutan yang begituan. cukup liat mereka nyanyi aja udah kenyang kok, hehe

abis nyanyi, kita2 dikasih kesempatan buat foto bareng si bule.
waah, pada nggak mau nyia-nyiain doong. akhirnya bergerombol-lah anak2 cewek satu sekolah ke Tom, ke Richard, ke Nicky. aku sih, cuma bisa ngeliatin mereka dari jauh, sambil say bye-bye, huks.

sebenernya pengen juga minta foto bareng sama si Tom.
sama Richard juga boleh, tapi yang paling pengen ya sama Tom itu.
abis cool banget siiyyyyyyyyy ^^'

##

gara-gara gak pede dan malu abis, aku nggak jadi foto bareng Tom
huks, kesempatan emang gak pernah dateng dua kali.
sempet nyesel sih, tapi gak apalah, mungkin nanti aku bakal ketemu mereka 5 taun lagi di Jerman sana.
hehe, amiiiinnn ya allah amiiin :]



Posting Komentar

0 Komentar