#EdisiKezelGegaraPulsa

Sekitar 2 hari yang lalu, aku lagi terserang syndrome ROSSAEHEHEHEHEEHE
Itu tuuuh, gara gara lagunya yang punya judul 'Ku Menunggu'

Itu ceritanya tentang cewek yang suka sama seorang cowok.
Sayangnya, si cowok udah punya pacar. tapi, si cewek ini tadi gak nyerah gitu aja. Dia rela nungguin si cowok sampe dia putus sama pacarnya.
Lucu ya? Hahahahahahaaa SUMPAH NYINDIR BANGET NIH LAGU -.-

Tapi, berhubung easy listening dan liriknya gampang diinget, lama-kelamaan aku demen banget sama nih lagu satu.
Dan aku putusin, malem itu aku donlot lagunya lewat hape, biar kesimpennya di hape juga.
Ya soalnya kabel dataku ilang, jadi, langsung aja deh aku donlot lewat hape, meskipun resiko pulsa habis itu gede banget.

##

Ternyata lagunya makan waktu lama pisan.
3625 KB. sedangkan kecepatan bandwidth di hape cuma sekitar 4-10 KB per detik. Muatek gak seeh? =,=
Tapi gak apa deh, demi nih demiii.

Sambil terkantuk-kantuk, aku nungguin donlotannya kelar.
Jam setengah 10, donlotan udah memasuki 2600 KB.

"hahaha, kurang seribu lagi"

Karena keadaan yang mendukung : AC nyala, mp3 nyetel lagu Untitled-nya Maliq, selimutan, tiduran dan ngantuk, maka dapat ditebak kalo aku .................... ketiduran.

##

Pagi jam 4, aku kebangun gara gara suara berisik yang berasal dari kasur tempat aku berbaring.
Ternyata mp3 masih setia muter lagunya Maliq.
Refleks, aku samber tuh hape dan ngecek baterai. Huh, aman, masih ada kok satu strip.

Tapi tunggu dulu. di layar terpampang tulisan NETWORK FAILURED
Apa ya?

..................................................

"UMAGAAAA ! DONLOTANKUUUUUUUUUUUU ! SIAAALLL !"

Secepat kilat aku klik exit browser, terus langsung ngecek pulsa.
BAGUS ! Pulsaku tinggal 994 rupiah !
Padahal tadinya 9400 rupiah !



Posting Komentar

0 Komentar