Bikin Maluuu

Buat ketiga kalinya, kumpul bareng anak anak bule dari Jerman itu BIKIN AKU MALU !
Yang kemaren ini parah banjeeeettt.
Sumpah maluuuw, yaoloh maluneee.

##

Jadi ceritanya gini.
Kemaren itu, pas pelajarannya buk rus mau selesai, buk rus nawarin kelas kita dimasukin sama anak anak Jerman.
Yaa kita kita jelas semangat banget, mengingat kemaren kamis si Richard belom masuk kelas kita. Jadi, anggepan kita sih, hari itu Richard bakalan ngobrol banyak bareng kita.

Tapi ternyata enggak :'(
Huks.
Richard sama Tom main basket di lapangan.
Akhirnya lagi-lagi Ricarda, Louise sama Nicky yang masuk kelas kita.
Pas masuk, Ricarda sama Nicky nunjuk nunjuk kearahku, 'We've been here right?'
Otomatis, aku langsung njawab, 'Yeah, yesterday '

Terus hening, dan akhirnya Mam Yenny mandu bule-bule itu buat ngobrol bareng kita

##

Sebelum mereka pamit keluar kelas terus ngunjungi gedung Grahadi, kita minta foto-foto bareng.
Yang nyebelin, si Nicky itu nggak mau foto di bawah, maunya foto diatas. Udah tinggi setiang listrik gitu, berdirinya diatas undakan pula. Lak yo minder seeh sebelah-sebelahe iki -___________-" (nunjuk diri sendiri)

Tapi, mumpung berdiri sebelahnya bule, gak papa deh bikin malu dikit wakakaka
Muka badak aja, yang penting happy ^^

##

Abis foto-foto, aku diajak Ayak ke kantin, tapi manggilnya pake bahasa isyarat.
Naah, pas aku mau nyamperin Ayak, aku harus ngantri, soalnya di depanku masih ada Ricarda sama Nicky. dan mereka jalannya pelaaaaaaaaaannn pol.
Nah pas aku mau nyamperin si Ayak, eh Ayak malah balik ke bangku gitu. Pikirku, apa mungkin dikiranya aku tadi gak mau ikut ke kantin, makanya Ayak balik ke kursi.

Kontan, aku langsung teriak "HEEEY !"
Dan tau apa yang terjadi selanjutnya??

BIKIN MALUUUUUU ! BIKIN MALUUU ! MALUUU !

Ricarda sama Nicky noleh !
Wooh God, malu-maluiiin !

Refleks, aku langsung nyaut "Eeh, eeh nonono nonononono! (lagi lagi cuma bisa bilang nonono)"
Terus ngabur ke bangku belakang, jerit-jerit kayak babon.
Untungnya anak anak gak ada yang nyadar insiden memalukan tadi.
Jadi yaah, nggak nglintek nglintek banget nih muka -_______________-"

##

DUUUHHH, MALU-MALUIN BANGET x_x



Posting Komentar

0 Komentar