when i was in jakarta ....

pertama, aku ke dufan dulu.
nih beberapa hasil karya babeh sama ibuk.





waktu aku sama laras lagi nyobain Hysteria, eh ada parade lewat.
ibuk langsung masang pose di sebelahnya pemain2 parade itu.
duuh bikin malu X_X

X_X ibuk nggak mau kalah sama violist Belanda ini

buk buk, keliatan kontras banget loh kalo foto sama orang korea --"


ini waktu aku sama laras naek aerotest.
sumpah deh pusingnya nih nggak ketulungan --


abis mainan, aku nginep di anyer.
terus, sehari sebelum pulang, sorenya kita naek banana boat.
SERUUUW !!

ini pas boat-nya baru jalan. masih pada kering tuuh

sambil nungguin boat-ku dijatuhin ke laut, babeh nggak absen narsis dulu
 nah nah, ini dia kronologis penggulingan banana boat.
pas nyemplung bikin ndredeg dangdut.
yaah biasa, parnoan, takut ada hiu tiba-tiba ngejar aku.
hiiiy




oke we joss again !!
semangaaat !!


duduk depan ternyata nggak enak. percikan garamnya kerasa banget -.-

ha !
puas ber-banana boat ria, kita foto dulu.
buat kenang-kenangan :))

malemnya, kita ngumpul bareng keluarga besar di warung makan.
ikan bakarnya mantep banget looh !
malah, aku didaulat budeku buat ngrikiti kepala ikan gurame. hm, sedaaaap ....
eh tapi sayang banget nih aku nggak kena jepret -.-


nah besoknya kita ke Taman Bunga.
bagus2 lhoo bunganya.
kudu metik ae rasane, tapi sayang nggak boleh -________-"


dan liburan kita berakhir disini :D



Posting Komentar

0 Komentar