#EdisiCurhatOSPEK

uaaah~
rasanya pegel punggungku ini harus bener-bener dibayar sama mosting :))

gila, hampir sebulan aku nggak megang komputer.
ya nggak sih? berasa lebay --

jadi ceritanya, dari 2 minggu yang lalu aku udah rencana mau blogging.
eeh gaktaunya ada ospek.
sial.

terus, abis ospek kelar, tanganku makin gatel pengen nyampah di blog.
nggak taunya turun tugas besar beserta tugas-tugas lainnya.
sial kuadrat.

dan sekarang, untungnya, walopun ada tugas yang masih nungging di punggungku, aku bisa mosting.
soalnya aku nggak peduli deh kalo besok-besok kudu begadang, atau nggak tidur sekalian.
daripada ..... sial kubik #eaa #jayus

well, pengkaderan kemaren bener-bener ngabisin energi. waktu. duit -_-
bayangin yaa, sebulan ini pengeluaranku mencapai 500rb!
anjrit gila monyong
udah berasa mbobol atm sendiri deh -_-
tekor bangeeeett!

tapi asli, asik kemaren itu dimarah-marahin, dibentak-bentakin, dicekokin tugas tiap weekend, nggak tidur 3 hari, dihukum gara-gara telat, yaah semuanya deh.
untung aja itu masih OMB, Orientasi MaBa, jadi pengkaderan jurusanku belum selelsai.
rasanya ... walopun disiksain begitu, masih pengen deh ngejalin moment-moment bareng senior :3

cuma, ada satu hal yang hell banget.
mau tau?
kayaknya nggak bakal aku frontalin disini.
danger!



Posting Komentar

0 Komentar