happy mondaynight!

hai!
hari ini gueh bolos kuliah lagiii >,<
bukaaan, bukan gara-gara males.
tapi aku migrain :|

untungnya sih tadi jam 12an, abisnya sholat duhur, migrainku udah membaik.
udah minum obat juga, sekarang lagi maem :3
#curhat

well, rasanya sehari nggak ngeblog itu .... hampa.
hahahahaha
niat ngeblog udah dari semalem, tapi lagi-lagi, aku udah bilang kan kalo aku migrain?
heeh, betul banget tuh haha
terus, semalem aku juga nguantuk. jadi, yaudah deh, baru sekarang ngeblognya.

FYI, yang bikin aku capek setengah mati tadi malem itu, soalnya kemaren aku abis jalan sama anak-anak.
it's not you, or her or them.
but, it's us.
aku emje priska tia lau tata ningrum biul
ber8 hahaha. nonton si ganteng Logan Lerman.

udah lama aku penasaran pengen nonton mukanya si Logan ini, yang kata cewek-cewek guanteng masya Allah.
maklum, hatiku emang udah tertaut pada taylor lautner dan david archuleta :3
#SALAH BACA NASKAH

terus, kemaren kebetulan aku sama biul lagi di kosan priska. jadi diajak nonton sekalian.
yaudah deh capcus, soalnya tiketnya cuma 10ribu. hahaha
dibayarin tata lagi *poke
biasa, remaja gratisan --

well, pas masuk teater, aku udah telat, jadi filmnya udah main dari sekitar 5 menit yang lalu.
gara-gara mas jual es nih, bikinin icy mint-ku lama banget --
betewe, enak lho icy mint-nya.
kapan-kapan aku beli lagi aah kalo kesana :3

ohya, back to the topic.
jadi, pas aku masuk teaternya ... omaigad.
ini yang namanya Logan?
kok kayak om-om?

salah, salah! itu bapaknya, ndek -_-
oh, salah hahaha.

pas udah diarahin kearah yang bener ... omaigad! ganteng bangeeeeettt :))))
tapi aku mbatin. nggak mau ketauan dong, kalo naksir *celingak-celinguk*
biasa, gengsi masih tinggi. hahaha

well, over all, filmnya bagus, the three musketeers.
yang main juga cakep-cakep.
terutama si Logan, sama yang jadi Athos.
aku ndak tau pemainnya namanya siapa, tapi aku ngefans beud sama yang jadi Athos :3
coooll gitu kesannya ^^
oya, sama yang jadi dayangnya si ratu, namanya Constante. cuantiiiiiiikkk subhanallah.
tapi aku juga gak tau [emerannya siapa hahaha #random

FYI, abis filmnya selesai, jam masih nunjuk angka setengah7 malem.
eeeh tau2 si priska tia tata lau sama ningrum mau nonton lagi.
wadehel.
padahal itu aku udah tepar, pengen ndang pulang, tidur.
yah, tapi gapapa deh, haha
sambil nemenin si emje jalan2 soalnya ternyata kunci motor plus kunci kosan emje di priska hahaha
gue jitak lo je, kapan2 --

akhirnya kita bertiga, aku emje biul ke foodfest, nostalgia.
*pasang piringan hitam* #eaa
nggak, mau pada makan gitu ceritanya.
tapi eke lagi bokek, akhirnya cuma nungguin mereka berdua kelar ngisi perut.
eeeh, pas di foodfest ..............

RASANYA GUE JATUH CINTA :3

jadi, tadi malem ada penampilan band gitu, kayaknya sih band anak kuliahan.
tapi udah pro hahaha
keren bangettt mainnya. begitu ada request, langsung dimainin.
mana vocalist cowoknya itu ....
suaranya ... bikin ... aku ... melting ... sempurna.
omaigad!!!!
unyu banget gitu pas nyanyi. gyaaa~

aku sempet ngerekam sih, pas si cowok nyanyiin lagu kesukaan gue.
Michael Buble - Everything.
OMG! aku sampe mangap, teriak2 kayak babon sambil nggebrakin meja.
untungnya yang tau aku begejekan gitu cuma emje sama biul.
kalo yang laen tau ... :|
muka gue. muka gue. *ambil kobokan**ceburin muka*

well, sayangnya rekamannya burek.
soalnya terkendala kondisi foodfest yang emang rame.
malem nomat gitu lho, banyak banget yang keliaran disitu -oo-
akhirnya, dengan terpaksa gue terima aja rekaman abal-abal di hape. hahaha
untung-untungan sempet ngerekam, soalnya abis gitu bandnya udah gak main, rehat.

sekitar jam9 priska bilang udah selesai filmnya.
jadi kita bertiga balik ke east coast, ngambil kunci terus capcus balik ke kosannya emje.
selain karna si emje udah capek juga ternyata, tabungku sama tasnya biul juga ada disitu.
yaudah, at least, setengah10 aku sama biul baru ngeeeng pulang.

eeh begitu aku nyampe rumah ...
kepalaku langsung nyut-nyutan.
mana pas liat meja makan gak ada makanan pula, engh, yaudah langsung tidur akhirnya.
dan berharap, besok pagi nggak masuk kuliah ...
sayangnya doaku terkabul.
wakakakakak

aku udah bangun sih jam5, sholat subuh.
terus tidur lagi, niat bangun setengah8 biar ntar kuliahnya dateng telat #eaa
eeh keterusan sampe setengah9. dan di sms sama banyak anak, nanyain aku masuk apa nggak.
maaf gaes, saya nggak enak badan hahaha
bener-bener pusing, migrain kambuh soalnya.
dan akhirnya, aku cuma ke kampus jam12, nganterin kertas peernya siwi yang aku salin tadi sebelum berangkat.

hh~
kehidupan mahasiswa emang kurang semenyenangkan sma ya.
begitu ketemu siwi ... aku langsung diceritain ceramahnya pak toony.
ternyata ada peer. BANYAK BANGEEET.
aku sampe speechles. diem aja pas diterangin siwi.
hahaha, untung tadi nggak masuk.
coba kalo masuk ... mungkin aku udah pingsan di meja studio :|
everybody, pray for me yaaa, moga2 nggak sakit lagi, biar bisa ngerjain tugas pa.
soalnya ... tugasnya dikumpulin besok jumat. hahaha
see yaa next time (if there's)!


with lav,
endek :)



Posting Komentar

0 Komentar