Stop Motion

Wwweeeelllll .......

HAIII EVEREBADEHHH !!!
Seneng rasanya siang ini aku bisa leha-leha dirumah.
Nggak ada kuliah, ndek?
Nggak ada, tadi pagi doang ^^
Nggak ada ukm juga, ndek?
Entar malem doong!
Nggak bersih-bersih rumah?
Udah! Tapi nyapunya entaran :p

Kalo ... tugas?
Eee, ehm, oke, ada -oo-
BANYAK. tapi nanti aja deh dikerjainnya, ahahahaha =))

Betewe eniwe baswe, iseng aku tadi blogwalking sepanjaaaaaaanng siang.
Seru-seru blog yang aku visit, jadi kepikiran buat ngepost sesuamething juga di blog :3
Dan ah, ada inspirasi ternyata.
Gak jauh-jauhhhh, di blognya temenku ada banyaaaakk cekaleh.

Tema kali ini adalah : STOP MOTION
Telat banget ya aku updatenya? Ahahaha
Nggak doong, ini cuma iseng, gara-gara kebanyakan nonton video stop motion di blognya si eca.
Dia temenku di arsi, anaknya cuuantiiikk, pinter, baek lagi.
Ternyata dia juga suka stop motion.
Daaan, tadi aku dapet satu stop motion yang ... uhm, AMAJIIINNGGGG 
Mau tau? Mau tau?
Cekidooooooott~



*well, video ini bikin aku agak ... ngh, semakin nggak mau keseringan makan junkfood -_- (wondering why)



Posting Komentar

3 Komentar

Deddy L mengatakan…
iku stop motion?
Bandar Jangkrik mengatakan…
nice share ... i wait your follow back please ...
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
deddy : iyo, suangar x,x
kiyanda : thanks, bro. i've joined yours! welcome to my blog~