HappySundayMorn! *yawn*

Haiii semuanyaaaa!!
Pagi ini surabaya diguyur hujan lho. Brrr~
Gerimis rintik-rintik sih, tapi sukses bikin sajadah plus rukuh gue setengah basah.

Lho, ndek, emang kamu tadi kemana?
Halooooo bloggeeerrrr, you tak update banget siihh -___-

Well, mending langsung weejlasin aja yaa ...
Ehm, test, test.

HAPPY IED ADHA, YOU ALL GUYS!!!

Ini yang ke 1432 ya? Waah udah nambah satu angka lagi ternyata hahaha
Buat yang merayakan, silahkan segera dipotong ya kambing dan sapi-sapinya.
Buat yang tidak, rayakanlah #eaa

Rasanya nggak sabar deh buat incip-incip hasil olahan orang rumah, entar setelah sapinya udah sukses diubah jadi steak.
Hm, pasti sedaaap. sluurp~
Kambingnya, ndek?
We kagak suka kambing -_-
Baunya ... engh, amit-amit we cantikkkk

Ahya, baru inget.
Kemaren seharian abis blogwalking ke blognya sahabat sahabat bloofers.
Daaan, aku sukses loncat-loncat dari satu blog ke blog lainnya, kemudian menemukan sebuah blog keramat yang sekarang aku dewa-dewakan :3
LUCU SUMPAH DEH.

Blognya unyu bangeeeettt.
Bukan unyu yang gimana-gimana sih sebenernya.
Tapiiii, you know, BINUS?
Dia itu, si user yang punya nama panggilan Kap (gue manggilnya Mbak Kap), kalo nggak salah dosen grafis apa gimana gitu ya. dan seingetku dia juga alumni S1-S2 di DKV BINUS.
Amajing, wow wow wow!!

Nah, satu hal yang bikin aku jatuh cinta sama blog si doi adalah ...
GILA INI ISINYA KARTUN SEMUAAAA!! *gaknyantai*

Aaaa si ayak bakalan jejingkrakan kalo tau blog ini :)))
Dua kata : sangar gaes!
Gak nyesel deh kalian kalo blogwalking kesitu. soalnya, disitu juga ada beberapa postingan tentang tutorial menggambar dan mewarna.
Kalo mau BW, monggo dicek disini http://kappachan.blogspot.com/

Betewe, gara-gara kemaren kelamaan ngomik di blog itu, pagi tadi aku mupeeeeenng banget bikin komik.
Bukan cerita yang muluk-muluk sih, dan gambar gueh? Tentunya jauh banget kalo dibandingin sama punya Mbak Kap.
Ini cuma salah satu coretan iseng yang aku bikin sekitar 2-3 minggu yang lalu pas bosen banget di kelas mektek.
Terus, ini tadi aku gambar ulang pake paint. hasilnya masih jelek. Banget.
Pecah-pecah gitu -oo-



Komen ya gaes! Lagi belajar jadi makhluk unyu lagi nih -_-"



Posting Komentar

0 Komentar