Kuliah OMB = Tidur

hai blogger!
tumben ya posting pagi-pagi?
ahahaha, lagi bosen nggambar -oo-

well, emang sih aku lagi ada tanggungan tugas besar.
jadi rasanya ....... galau banget mau mulai darimana.
ee lebih tepatnya, galau kapan mau mulai bikin --

dari tugas pa sendiri, ada sekitar 9-10 gambar yang harus disajikan.
kalo dari komars, sekitar 5-7 gambar (gak tau lagi, lupa)
untunglaaah, mata kuliah majornya cuma 2 itu.
gak mbayangin kalo jadi jurusan lain yang mata kuliah majornya banyak -_-

ohyaaaaaa,
hari ini abisnya pa ada kumpul-kumpul sama warga arsitektur.
kyaaaa, gak sabar rasanya pengen  ngobrol bareng sama senior-senior.
secara ya, yang namanya jurusanku, susaaaaaah buanget kalo diajak kumpul.
entah itu karna tugas yang bejibun, janji sama orang, atau gara-gara ada jadwal MKB.
yah, seakan-akan waktu itu berharga bangeett.
waktu buat istirahat maksudnya. makanya nggak jarang, ada yang nggak ikut kumpul cuma karna ketiduran.
termasuk aku. ahahahaha :>

aku ada satu cerita, dimana aku bener-bener ngantuk setengah mati pas dikasih kuliah sama dosen.

jadi, ini cerita gue waktu OMB ....

kalo nggak salah ini kejadian waktu omb hari ke-2, pas kuliah lab komputasi.
nggak tau kenapa, hari itu rasanya mataku berat banget dibuka.
kepalaku juga terus-terusan nunduk, kayak yang nggak bisa diangkat.
nggak jarang aku tiba-tiba nguap, ndlosor dan merem selama beberapa menit.
sampe akhirnya kebangun, entah karna kaget atau kepalaku njedot sesuatu.
kata orang, ini namanya ngantuk -_-

yah, you know, selama omb, hampir-hampir dipastikan kita seangkatan kurang tidur.
kurang banget malah.
nggak tau ini gara-gara ngerjain tugasnya yang segepok, atau emang kitanya yang udah kurang tidur dari kemaren-kemaren.
ehm, mungkin dua-duanya kalo aku bilang.
sebelum omb kita udah sering banget begadang, otomatis kita butuh tidur ekstra beberapa hari ke depannya.
tapi dewi fortuna emang lagi belanja ke pasar, nggak ada payung keberuntungan yang naungi kita -_-
weekend kita abisin di basecamp. nggarap tugas, persiapan omb, kelengkapan baju, aribut, dan kawan-kawan.
dan tau tau ... udah midnight.
tau tau ... udah jam 3 pagi.
tau tau ... entah kenapa udah jam 6 pagi dan harus segera berangkat ke arsi -_-

awalnya aku masih tegap, maju terus, sok-sok an badan gue paling sangar segernya.
tapi ... begitu hari kedua omb ...

yah, itu tadi.
emang tepar.
tapi lebih ke ngantuknya itu lho masya allah
bener-bener nggak bisa dibendung.
bayangin deh, di kelas, bisa-bisanya aku ketiduran dengan pose ndlosor dan tiba-tiba langsung tegak lagi, bangun dalam keadaan kaget. kaget kenapa tadi bisa ketiduran -_-
terus nggak berapa lama, aku ketiduran lagi, kali ini dengan posisi tanganku nopang di dagu.
nggak sampe semenit, kepalaku jatoh, dan refleks aku langsung bangun, melek-melekin mata, pura-puranya kelilipan. payah banget.
yang ketiga, dalam keadaan tanganku diatas meja, posisi badan tegak. entah ada angin apa, mataku langsung merem.
mungkin hampir 3 menitan aku tidur dalam posisi duduk tegak. terus tiba-tiba kebangun pas dosennya ngomong di depanku. masya allaah malunya x,x
untungnya sih nggak ditegur, soalnya dosennya lagi asik nerangin, jadi (semoga aja) nggak ngeliat aku ketiduran.

next, aku tidur di ruang komputasi.
lagi asik-asik ngoperasiin google sketchup, tiba-tiba kepalaku mbentur layar.
aku langsung duduk tegak, kaget.
jadi., aku tadi ketiduran? eh? yakin?  -__-

terus, beberapa menit kemudian, sayup-sayup aku denger suaranya pak dosen nerangin cara bikin atap.
tapi entah kenapa aku nggak bisa liat contohnya di proyektor, aku cuma bisa nggerakin mouseku di komputer.
dan tiba-tiba mouseku kayak kepleset gitu, terus tau-tau kepalaku udah nangkring diatas meja pas aku melek.
jadi, aku ketiduran lagi tadi? ya Allaaaahhhhh
dan bahkan ada kejadian terakhir yang bikin aku bener-bener pengen cepet pulang terus tidur.
pas lagi enak-enak nggambar di komputer .... entah kenapa aku melek liat layar, tanganku nggerakin mouse, tapi rasanya aku lagi tidur.
bayangin gaes!
hal kayak gitu cuma terjadi sekali sebelumnya, pas ngerjain komars tugas mingguan 01.
tangan masih kerja, mata masih melek, TAPI AKU TIDUR.

serem? bangeeet, aku aja serem nginget-ngingetnya.
well, tapi mudah-mudahan aja dosennya nggak ngambek akut kalo liat maba-maba ini pada tidur di kelas.
kami tetap respect padamu, wahai dosen-dosen arsitektur :))))))))))))))))))



Posting Komentar

0 Komentar