Everything :)

hai!
malem-malem gini mesti dapet inspirasi random.
nasib nasib -_-

well, rumah lagi sepi nih, ortu keluar sama laras dari tadi sore.
sempet ditawarin sih buat ikut.
tapi, berhubung nyawa belum kekumpul sepenuhnya, jadi aku putusin buat stay dirumah aja.
kan ceritanya baru bangun tidur itu tadi -,-

ohya, abis mandi sore (tumben) tadi, aku iseng pengen mosting di blog.
awalnya aku ada ide buat nerusin cerpenku, 'anonym' yang udah masuk ke chapter 2.
baruuuu aja tadi siang aku ngepost. soalnya, kalo hari libur gini, mesti siang-siang ide itu muncul.
nggak tau kenapa, ini tadi mau nerusin ke chapter 3 tapi tiba-tiba nggak ada ide nulis.
yaudah, akhirnya cuma blogwalking ke blognya temen-temen bloof, sama search music video di youtube.
kurang kerjaan banget yah?
TUMBEN LHOOOOO, SESUATU DEH :')

ohya, sebelum ini aku udah ngepost satu MV-nya Michael Bublé yang judulnya Hollywood.
nggak tau kenapa aku suka aja sama MV-nya. lucu gitu :3
nah, abis mv-nya selesai aku tonton, eh terbesit keinginan buat ngepost mv-nya dia yang laen.
dan ... dipilihlah satu dari sekian mv punya si michael untuk jadi bahan postingan disini.
mau tau yang mana? ceki ceki ke yutub dong ah


ini lagunya michael yang pertama kali dan paling bikin aku jatuh cinta :"
entah karna liriknya yang unyu ..... atau karna michaelnya yang, ehm, ganteng?
:$ just watch it, guys. and you'll know how i love this song!



Posting Komentar

0 Komentar