My First Stage!

well, haaaaaaaaiiiii everebodeehh!!
hari ini pada seger-seger ya abis bangun tidur?

krik. krik.

betewe betewe gaes, kemaren hari ulang taunnya ibuk lho!
happy birthday mommy :****************
thousand love for ya! hahaha
eke belom ngucapin lho, hahaha durhaka

yah, tapi kado buat ibuk udah aku siapin sejak juli.
wow basi bangeett~ untung bukan kue kadonya haha
pasti udah abis aku makan.
sing ....

ohya, eke mau cerita nih, pengalaman manggung bareng temen-temen kuliah :3
hahaha
kejadiannya kemaren malem, sekitar jam 8 malem.
gyaaaaaaaaa, alhamdulillah sukses!
latian cuma dua kali, itupun yang mantep baru satu lagu. padahal mau bawain dua lagu.
dan, you know, lagu satu lagi baru ditentuin di latian kedua.
alhamdulillah, i could pass it brightly :))))

terharu banget gueh, waktu dibanjiri applause setelah sukses bawain dua lagu itu di panggung.
gilaaa rasanya kakiku nggak berenti gemeteran pas turun panggung hahaha~

FYI, dua lagu yang aku maksud itu termasuk lagu yang gampang penggarapannya.
untunglah ~~
soalnya, kalo sampe nggarap lagu yang 'sangar', wah aku nggak bisa mbayangin gimana aksiku diatas panggung.
kemaren aja nervousnya udah hampir nyentuh angka termometer tertinggi.
nervous buanget, keringetan, gemeteran, campur aduk.

tapi, untung aja bisa tenang pas diatas panggung.
entah ada angin apa .....
beat konstan, no mistakes, relax, felt the melody of my sound clearly ...
intinya, semuanya terkendali :')

rasanya ...
aku pengen meluk seseorang pas turun panggung.
bayangin ya, aku sama vocalistnya, si uli, itu baru pertama ini manggung lagi.
you know, aku terakhir ngeband ya pas ngisi acara pensi SMA.
itu udah jaman kapaaaaaann, maenku juga amburadul, banyak salah gara-gara nervous.
dan setelahnya ... mana pernah aku pegang keyboard.

jadi ... rasanya begitu bangga waktu aku bisa megang tuts keyboard diatas panggung buat pertama kali lagi, kemudian turun diiringi tepuk tangan dan ... ucapan selamat.
i. am. speechles.

begitu speechlesnya sampe aku nggak bisa nanggepin apa-apa pas mas Sham, ketua divisi keyboard yang notabene adalah keyboardist paling handal di ukm musik, ngasih aku jempol dan bilang kalo maenku bagus banget.
aku cuma senyum, senyum, senyum. sampe belom sempet ngucapin makasih :))
hahahaha gak sopan~

well, kemaren itu sempet aku liat dia ngambil banyak foto dari sebelahku.
ntar deh ya, coba aku tanyain, ada fotoku apa nggak (i guess yes, there's)
i wish ^^
and i wish for another wish i keep here *nunjuk hati*



Posting Komentar

0 Komentar