Tugas Tugas Tugas :3

kyaaaaaaaaaa bahagia banget gueh, memory aku udah bisa :3
meskipun yah, tetep, shortcut bentuknya. ngenes banget -_-
ini gara2 virus bertebaran di komputerku. entah deh sampe kapan.
lelah aku sama semua ini #ea #salahnaskah

well, karna memory card aku udah bisa kebaca lagi di komputer, so foto-foto maketku udah bisa diupload sekarang :))
uuh unyu deh
cekidot ya gaes!

maket ketiga. cuma dapet 68 ('-')

ini maket keempat. belum dinilai, soalnya disuruh nge-sketch dulu

betewe, aku lupa ngefoto tugas komarsku yang site plan sama layout plan.
kapan2 aja ya, sekalian ngupload skets tugas pa. hihihiw
aku baru ngefoto tugas mingguanku yang kedua. yang pertama gak aku foto, soalnya cuma dapet 64 -_- dan udah dicoret-coret sama mas lesku, mas Weka, senior angkatan 2009.
katanya sih banyak yang salah, hahaha
next time deh gue tunjukkin gambarnya. tapi jangan diketawain ya -oo-

well, ini tugas mingguan keduaku. cuma dapet 68 *udah alhamdulillah bangeeett*

see ya on my next post guys!!



Posting Komentar

8 Komentar

Aya mengatakan…
Ndek gambar yang terakhir keren banget :OOOOOOOOOOO
Sumpah keren! Proud of you, Upin :')
Rara mengatakan…
Ndek sumpah. Aku mati duluan kalo dapet tugas kaya gitu. Tapi kayaknya asyik ya nggambar-nggambar ;_;
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
ayak : eh keren? itu n-i-s-t-a. banyak yang masih salah, makanya cuma dapet 68 -_-
anyway, matatih ipin :3

rara : ah nggak susah-susah amat kok ra, sueer~
cuma butuh telaten -oo-
Aya mengatakan…
Itu kayak galaxi mall nggak sih Ndek?
Aya mengatakan…
Eh emang galaxi mall sih, ada tulisannya. baru liat -_-
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
ahahahaa, emang GM kali yak -___-
nggak mirip ya? -00-
Aya mengatakan…
Mirip pol Ndek --"
Aku ga liat tulisannya hahaha
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
eeh nggak yak, masih payah banget aku bikinnya. kalo udah mirip banget, pasti nilainya 7 keatas -_-
but well, anyway, thanks :>