bangunin aku

Kemaren malem, gak tau kenapa mataku rasanya beraaat banget tak pake melek.
Padahal, biasanya aku kuat lo melekan sampe jam 11. Eeh kemaren baru jam stengah 8 udah tewas. Bener bener ngantuk, dan nggak bisa dikompromi. Makan aja sampe gak nafsu, pengen nglepus di kasur bawaannya.

Pas aku udah ngantuk pol, si **** sms. Yah, biasa cuma nanya lagi ngapain. Akhirnya aku bilang aja aku ngantuk, mau tidur. Kebetulan, dia lagi juga ada acara sama keluarganya.Jadi mending tak tinggal aja sekalian daripada aku ganggu.
Terus, sebelum sms terakhir tak kirim, aku bilang, 'ntar mlm an aja sms lagi yaa. skalian aku mau blogging'
Pas dia udah ngucapin met bobok, langsung dengan sukses aku hilang dari dunia fana. Ngimpi. Zzzzzzzzzzzzz

Pas jam 8 lewat 15, Laras teriak teriak bangunin aku. Halah, mek nyuruh makan dadakno. Akhirnya aku tidur terus, wes gak uyus, aku ngantuk hahaha
Eeh, sekitar jam stengah 10 dia mbangunin aku lagi, nyuruh makan lagi. Hadeh, aku nggak laper ..... aku NGANTUK. titik.

Ehem, pas lagi nglindur itu, aku agak denger ringtone sms ku bersaut-sautan.
Laras juga ngingetin kalo ada sms masuk ke hape.
Tepat jam 11 lewat 15 menit aku bener bener bangun, Gara garanya ya ringtone sms ku itu gak berhenti berhenti bunyinya. 'Kan berisik --
Pas tak liat, wik, kok smsnya si **** semua? Jeng jeeeng. aku baru inget kalo tadi sempet janji mau smsan, hahahahaa
Isinya sama semua : bangunin aku buat smsan dan blogging
Unyyuuuu, baik banget seeh? Hahaha =))

Aku sempet ngakak waktu mbaca smsnya yang terakhir : 'sayangku, cintaku, indonesia rayaku. udah jam sebelas loooooh (iki sawangane dia udah emosi). Jadi gak bloggingnya?? Udah tak bangunin lo yaa'
Aku langsung guling guling gak jelas di kasur. antara kasian sama dia yang udah bangunin aku berkali-kali, sama kekonyolannya dia di tiap sms :)

Nah pas aku lagi semangat smsan, di satu sms terakhirku ke dia malem itu, aku nyoba sedikit kemampuan menggombalku. Waktu itu kita lagi ngomongin ringtone sms yang bunyi berkali-kali dan aku cerita ke dia kalo bunyi bunyian gak jelas itu tadi tak kira backsound nya mimpiku. Dia ngakak dan malah bilang 'mungkin itu lagi iklan pepsodent'  Yo jeteeeeee -__________________-
Terus, akhirnya aku mbales gini, plus nggombal dikit.
'Eeh, bukan. kalo mimpiku itu iklannya ya mukamu teruuus, hahahahaaa'

Dan kemudian .................... sms ku gak dibales. Ternyata dia ketiduran tadi malem. Sial gak sih? --
Dia nggombal terus, tak balesi. Giliran aku yang nggombal, sekaliiiii aja, langsung ditinggal tidur -- Suwun yo mas *emosi*



Posting Komentar

0 Komentar