Sebal

Selasa kemaren, adalah hari yg udah tak tunggu tunggu. Kenapa? Baca dulu dong postinganku yang kemaren --
Ya emang tentang itu hahaha

=)

Jam 3 kurang 15 menit, aku udah siap siap bawa handuk, baju sama deodorant ke kamar mandi. Niatnya mau mandi yang beeersiih sekalee. tapi begitu masuk, aku nyolek sedikit aernya. Brr, ndak sido wes, mandi cepet cepetan ae hehehehe
Tapi, secepet cepetnya aku mandi, pasti ngabisin waktu 15-20 menit. Nggak tau sejak kapan acara mandiku ini jadi rutinitas TERLAMA dalam keseharianku. 15 menit itu udah lumayan lo, kalo dibandingin sama mandi pagiku yang menghabiskan 30 menit 57 detik (maaf jangan dihiraukan). Padahal, menurutku, mandiku yo normal tuh, siram siram, shampoan, sabunan, siram siram lagi, sikat gigi, handukan, pake baju. See? Normal 'kan?
Dan aku juga ngelakuinnya secara cepat. Tapi, entah ya, keluar dari kamar mandi, pasti waktu udah menunjukkan indikasi perubahan 90 derajat. Yaaah, 15 menit berlalu --

Jam 3 lebih 15 menit, aku udah siap dengan kemeja kotak kotak favorit, kaos, jeans item, gelang kebanggan :) dan helm-kunci-motor. Aku ngeluarin motor dari rumah, dan melaju sekencang-kencangnya di jalanan. Ehm, nggak ding, aku takut ketilang lagi --
Sebelum bener bener berangkat, si ****, pacar baruku itu, sms aku, 'mau brangkat ta?' terus tak bales cepet cepet soalnya Laras udah buru buru, takut telat. Padahal aku lagi males kebut kebutan gini -- ah tapi yasudahlah. ' iyoow, brgkat dulu yaa :* '
Terus aku masukin itu hape ke saku, eh nggak berapa lama si cintaa sms lagi, ' ati2 ya syg :* ' wik, mak seeer gitu mbacanya hahaha. Nggak tau kenapa, tiap kalimatnya si **** ini selalu bisa bikin aku senyam-senyum gelo (gila, bahasa sunda). Apalagi, tiap ada kata syg nya .. wih, langsung melting :3
Mungkin kalo diitung pake kalkulator, kebiasaan baru -melting gara gara sms- ini udah menunjukkan result = 1001 (maaf lebay).
Nah, ayo kita teruskan.

Sesampainya di tempat les, si laras langsung ngacir ke kelasnya. Katanya dia udah ditungguin temen temennya buat latian drama. tempat lesku, YPIA, emang lagi ngadain semacam kontes gitu. Bukaaan, bukan kontes ratu kecantikan ala marimar. tapi kontes kontes bernuansa inggris gitu deh. yee, bukan pesta halloween juga kaleee -- sembah sujud deh kalo sampe ada acara gituan disitu. (eh nggak janji ding, hehe)

Nah, judulnya adalah YPIA's got talent ! Pernah denger gak sih kontes begituan? Ehm- kayaknya emang ada di tipi tipi deh. Isinya itu ada role-playing (drama), news reader (baca berita), terus ada juga show and retelling (mendeskripsikan barang kepunyaan sambil bawa barangnya), scrabble, sama lomba-lomba pementasan bakat gitulah. Aslinya aku juga ikut role-playing sama 2 temenku sekelas. Tapi sayangnya, kita belom bikin naskah drama, latian, atopun daftar. Gak niat ya? Emang awalnya gak diniatin kok, hahaha

Aku nungguin performnya Laras sambil duduk duduk sama Ios, temenku sekelas yang rencananya waktu itu mau ikutan drama sama aku. Kita celingak-celinguk nyariin Ms.Caecillia buat dimintain transkrip nilai. Soalnya kemaren itu bertepatan sama hari ngambil rapot di kelasku. Pas udah ketemu dan minta transkripnya, aku iseng iseng liat daftar nilai anak anak sekelas. Hehehe, ketauan deh. Iyaa, emang mau ngeliatin punya si pacal :3 Alhamdulillah, rata rataku naek dan aku udah di promoted ke Intermediate1 =) Si akang juga hahaha, tapi aku lupa nilainya berapa. Halah wes gak penting, aku mau cerita lagi nih.

Jam 4an, aku mulai jamuren di YPIA. Mana kontesnya lagi break pula, gak ada yg nemenin juga, duit tipis tapi pengen jajan. Hh, yaudah akhirnya aku ngerogoh kocek sebesar 4rb buat memuaskan keingintahuanku akan rasa jus mangga di konter bazaar nomer4 depanku ini. Eh tiba2 si **** sms. Isinya bikin aku pengen makan pentol deh -- dia gak jadi dateng ke tempat les buat ngambil transkrip (dan ngelakuin janjinya waktu itu). Sempet sebel sih, tapi yaudah deh gak papa, aku kan pemaaf hahahaa

At least, rencana pacaran gagal sudah. Hahaha, oposyeh. Nggak nggak, bercanda.
Aku cuma rada, ehm, agak, yah, kangen sih hahaha, tapi nggak banyak kok. Dikiiiiiitt =)
Udah, udah. Cukup. Sebal.



Posting Komentar

0 Komentar