Surpriseee ! :)

Kamis, 16 desember 2010 pukul 13.00 WIB.

Jambaaaan, aku diceburin ke kolam ikan depannya SMASA
-_____________________________________________-
Oh, tega nian anak anak ini yaa *garuk-garuk tembok*

First of all, hari nahas itu berawal dari pemantapan bahasa inggris jam 11 an.
Waktu Mam Wetty masuk ke kelas, anak anak pada teriak, "maam, ada yg ultaah"
Jelas, beliau bilang, "siapa? siapa yg ultah?"

Yang jelas, anak anak pada ngadu kalo aku lagi ultah hari itu.
Eeh, Mam nya langsung curcol, "lo, saya juga ulang taun kemaren, tanggal 15. hehehe" anak sekelas pandang pandangan, terus si Deak mulai nggembel, "ihiiyy, anak sama ibu sehati" -- uwouwo, jeteeh
Mam wetty nya ngomong lagi abis gitu, "ultah yg keberapa?" anak anak serempak njawab "ke 17 maaaaaaaaam"

Aku mek cengar-cengir tok, ya sambil ngutuk ngutuk Deak yg nggojloki terus

15 menit berlalu, Hilly, Dita, sama Rara kalo nggak salah, aku lupa sama sapa aja, mungkin Rabhi, Galuh sama Wiwi gabung juga, keluar kelas. Dan kerennya, mereka gak balik balik sampe pulang --' Tau gitu aku ikut, hahaha

Waktu bel pulang, dan Mam nya udah keluar kelas, anak anak yg tadi pada ngabur gatau kemana, bisik bisik gitu ke Ayak, Shinta. terus, aku diajakin nyamperin Mam Wetty. Eeh gataunya pada ngasih suprise ke mamnya gara gara kemaren rabu ultah. Si Hilly dkk tadi itu ke toko kue dan beli tart mini blackforest + 3 lilin kecil yang dinyalain beberapa detik sebelum Mam Wetty nyadar kalo ultahnya beliau lagi dirayain. Kita kita pada nyanyi bombay ala sinetron di depan TU, dan diliatin anak anak satu sekolah *enggak deng, cuma segelintir anak kelas 3,2,1*
Mamnya sumringah buangeet nget ngeeeeeeeeeeet :)) HB ya mam !

10 menit berjalan, abis salim dan ngucapin happy birthday ke Mam Wetty, aku dicegat di tengah koridor menuju kelasku. BEEEUUUHHH ! Ternyata aku juga dibeliin tart :)) OMG ! Thanks everybody :))

Tapi, kebahagiaanku (ceilee) nggak berlangsung lama. Aku digotong Rabhi sama Galuh, digendong 2 orang sotoy itu menuju kolam ikan. Mamiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!!! Help meeeee !!!!! Aku beli mie-nasi miiii!!!!! (lho?)

Aku teriak teriak alay sambil berontak. Perutnya Rabhi tak cubitin, sampe akhirnya aku diturunin.
Aku pikir nggak jadi diceburin, eeeh tanganku disegel -dipegangin- anak anak, terus sepatu sama kaos kakiku dilucuti. zzzz yeah, you were win guys!

Aku didorong-dorong sampe pinggirnya kolam. Untuuuuung masih diselametin sama dewi fortuna. Eeh tiba tiba...... BYUUURR ! Ladalaah, krudungku basah ! Beeuh, anak anak pada ngguyur aku pake air aqua gelas di kelas. Mungkin mangkel gara gara aku susah banget diceburin hehehe

Udah basah kuyup, mulai deh tak kejar satu satu. Yaa, tak peluk dong, biar semuanya merasakan kondisiku hahaha :))
Eeh nggak taunya, di depan kopsis aku dipegangi Wiwi sama Galuh, terus diduliti creamnya tart sama anak anak. Mayaaak wooowoo --

Abis insiden penyiraman Endek yg dipelopori Indra, terjadilah pengejaran yang tiada henti.
Susul menyusul antara Endek dengan anak anak yg usil berlangsung cukup alot *oposeh*
Daan, waktu aku lagi ngancem njeburin Hilly ke kolam, gara gara sepatuku udah ditenteng mau dikasihin ke ikan ikan lapar, tanganku langsung dicengkiwing sama Rabhi, Galuh. Wiwi sama Indra ikutan juga ternyata -.-
Mereka megangin tanganku sementara Galuh sama Rabhi ndorong kakiku nyebur kolam. Walhasil, JEBUUUURRR! Hahaha aku nginjek ikan -________- dan basahlah seluruh pakaianku hari itu.

At least, gak ada ampun lagi buat anak anak yg udah bikin idungku meler. Mereka tak peluki satu satu sampe bajunya ikutan basah. Yeyeee! Yang nggak kena cuma Hilly, tapi dendamku terbalaskan waktu jumatnya. dia diguyur air kolam (by me, Dita and Rara) di lapangan basket waktu mau berangkat neutron. Aye ! Puas banget! Dan dia jadi pilek hahhaa *peace*

Untung aja, aku ada yg nganterin pulang. Soalnya hari itu babeh sama ibuk lagi di Bojonegoro, yang pastinya nggak bakal bisa njemput. Shinta menawarkan diri mengantarku sampe rumah hahaha Thanks a lot bestieest :)

Tepat pukul 2 siang, aku, Ayak, Shinta dan Laras -yang marah marah gara gara aku janjian naek bemo tapi ditungguin sampe sejam gak nongol nongol- melaju kearah rumahku.
Sampe rumah, mandi terus ngobrol ngobrol sama mereka.

Eeh, ternyata waktu ada insiden ngambeknya-aku-sama-puput-gara gara-tuduh-menuduh pas istirahat itu merupakan bagian dari rencana busuuuk anak sekelas.
Yeah, si Shinta cengar-cengir kuda pas cerita, soalnya aku curhat masalah aku sama puput ke dia. dan dia .................. nyalahin si puput dan bilang aku bener ! WTHAAAA !

Tapi gak apa laah, aku seneng kok. Mana ada fotonya plus video waktu aku ngusepin bajunya indra pake jilbabku yang lepek + amis kena aer kolam yang- eeeuuurrgh sumpa kotor banget.
Butek, lumuten, banyak daun keringnya lagi. Mana itu bekas hujan, beeeuh! Iritasiiiiiii
Tapi dasar emang anak anak nggak bisa diem kalo aku lagi nggak sengaja ada di deketnya indra zzz

Hm, tapi yaudahlah. namanya juga satu satunya anak yang duluan berumur 17 tahun, pasti dikerjainnya lebih dari yg laen. Nraktirnya juga diminta lebih weleeeh -_-

tapi aku seneeeeeeeeng

Gak tau dan masih abu abu apa yang sebenernya istimewa di hari kamis itu uu uu uuu uuuuuuuuuuuuuuuuu



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Cieh endeeeeeeek
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
apanya yg di cieh coba -.-