nyesel

barusan tiba2 aja aku inget curcolnya mita beberapa hari lalu. aku lupa sih sebenernya kapan dia ngomongnya, kalo gak kemaren ini ya berarti kemaren lusanya lagi.

waktu itu aku sama dia lagi ngantre mau daftar konsultasi jurusan di neutron.
berhubung lagi pergantian jam simulasi, otomatis yang daftar seabrek. aku sempet nggerutu2 gak jelas ke mita, gara2 nya tadi dia bilang, 'ayoo sekarang aja. mumpung sepi loh'
aku, yang denger kata2 sepi (murah, diskon, gratis, dikasih, sukarela), langsung aja meng-iya-kan dan ngacir ke dalem bareng si mita. tapi eh tapi, begitu sampe di meja FO, aku langsung ngomel2 gitu ke dia. gimana nggak, sepi darimana coba, antrenya ngular gini --
nah, pas lagi nunggu giliran nulis di daftar absen itu, tau2 si mita nyolek aku dan berkoar, 'aduuh, ndeek. tau gak se-----' aku yang sibuk ngeliatin orang2 pada nulisin namanya masing2 di kertas pendaftaran langsung motong, 'nggak tau' mitan-nya cuma manyun mangkel. terus dia maksa aku ndengerin dia lagi, 'ndeeek, dengerin ta. kemaren sebtu itu mas **en* ol fb peeek' aku langsung antusias dengerin curhatannya si mita.

secara ya, si mas **en** itu emang gebetannya mita dari kelasss .... eng- aku nggak seberapa tau. hehehe, yang jelas pas kita lagi hobi maen konsentrasi dan asahusam, waktu mita kena hukuman itu, kebuka semua deh rahasianya dia yg suka sama si mas. hahahaha *anak sekelas pada devil laugh*
nah, akhirnya konsentrasiku ke mita juga. dia nerusin dan aku nanaya2 lagi. gini deh, mending dijadiin dialog aja biar gampang.

H (hamba/mita) :ndeeek, jadi kemaren sebtu itu ya, si mas **en** ol fb pek, tapi aku sama dia diem2 an
E (endek) : loh, kok gitu?
H : iyo, dia lo nggak nyapa aku peek, hik hik
E : kenapa nggak kamu aja yang nyapa, hayo?
H : wee, yo males ta
E : leh, isok e lo. aneh iki
H : endeeeek, yo males ndeek. gengsi reek
E : yee dasar
H : eman bangeeet *ekspresi nangis* padahal dia ol nya lama peeeek
E : ya kan salahmu dewe ye nggak nyapa
H : ndek, yo jete yoo . malu tauuk, males
E : lo yo pek en ae malesmu iku, hahaha
H : aa endek lo gak asik
E : la salae, sekarang nyesel kan gara2 gak nyapa kemaren, hayoo
H : gengsi ndeeeeeeeeeeeeeeeeeek
E : yo makan tuh gengsi . wakakakakakaaka *ketawa setan*
H : ih, endek jahat *masang mata kucing* tapi beneran eman pol peeek, hiks. nyesel aku
E : hahaha *ekspresi datar* makan tuh nyesel


**

ternyata aku jahat juga yaa sama orang yg lagi patah hati ^^
hahaha gapapa deh, itu kan cuma lecutan aja biar orang yg lagi broken heart kayak mita itu cepet berdiri, gak terus2 an mikirin si doi yang gak tau kalo ada orang yg naksir dia. kasian kasian --
for mitHAmba : sori tak duluin posting masalah itu disini (masio aku gak tau kamu ntar mau mosting sendiri di blogmu apa gak) dan mbuka aibmu selebar-lebarnyaaaa , hahahahahahahahahahahahaahahahahahahahaha ... (glek) *ngelek iduh, tarik nafas* ....... HAHAHAHAHAHAHAA ..... HUAHAHAHAHAHAUAHAUAHAHAUAHUAHUAHAUUUAAAAAAAHAHHAA .................................. (dst, dst ,dst)



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Jadi inget..
I'd prefer seeing you offline instead of seeing you online and you're not talking to me
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
hahaha, pas tuh buat si hamba '-' *nglirik mita*