akhirnya sekolah mengakui ^-^ hohoho

Rabu ini, tepat 2 hari setelah pengumpulan uang asuh buat minggu pertama di bulan desember. Aku sama Ayak udah siap siap ngeliatin papan penerimaan uang asuh dari kemaren. Waktu Senen, aku bisikin ke ayak, "Yak, buat seterusnya pake nama HINA aja, hehehe" Ayak ikut terkekeh dan mengangguk tanda setuju.

Keesokan harinya, tepatnya pada selasa, 30 november 2010, aku sama Ayak iseng ngelewatin papan penerimaan uang asuh. Eeh, tapi ternyata format tulisan masih sama:

PCPT 2009 - Rp berdolar-dolar indonesia (?) - hin a

Masih belom diganti juga itu nama =.=
Yaudah, akhirnya aku sama Ayak bersabar menunggu si  hin a segera diperbaiki penulisannya :))
Eeh, nggak disangka, tadi waktu aku sama Ayak ke kamar mandi, dan pastinya melewati si papan, kita terkejut bukan main bekel (?). Si hin a udah berbenah diri jadi HINA. HINA MEEEEN !!
Sontak, aku sama Ayak langsung ngakak bablas sampe ke wc. Lah, Pak Jojon ini nggak heran ta ada murid namanya hina di pcpt '09? Ckckck

Naah, berhubung nama HINA jelas jelas udah terpampang disitu, aku dengan kepedan tingkat tinggi, menggaet Shinta melewati jalan setapak di depan papan. Aku nunjukin sederet huruf sambung yang bertuliskan : hina.
Guess what? Shinta ngamuk ngamuk, ngakak ngakak, teriak teriak geje. Dalem hati, 'mampus aku, ada gajah masuk desaa!'
Dan akhirnya, dengan tenaga dalam yang aku keluarin selama 10 menit, aku berhasil nggeret Shinta menjauhi papan keramat itu. Hh ... mission complete! Hahaha

Maaf ya Shin, namamu jadi sebegitu terkenalnya gara gara aku sama Ayak ;) 'Kan kita juga ikut seneng kalo kamu famous (hahaha, apa sih). Dengan ini, kita nyatakan bahwa :

SEKOLAH KITA TERCINTA, SMA NEGERI 1 SURABAYA TELAH MENGAKUI KEBERADAAN SEORANG MURID, BERNAMA HINA YANG DITEMPATKAN DI KELAS PERCEPATAN 2009. HAL INI DISAHKAN PADA TANGGAL 01 DESEMBER 2010 DI KRONOLOGI WAKTU YANG TAK PASTI. SEKIAN.



Posting Komentar

0 Komentar