Ikan

Aku mau cerita apa?
Ikan.
Oh ikan, emang ikannya ada apanya?
Tak injek
.......................
Kok diem?
Ikannya gimana dong abis mbok injek?
Ya mati, ngambang
Ngambang?
Iyoowh, di kolamnya sekolah
.......................
Kok bengong?
Kamu abis ngapain emang?
Itu, dijeburin anak sekelas di kolam ikan
Ha? Oya? Kapan?
Iya, pas aku ultah ke 17
Terus terus?
Yaudah, aku basah kuyup, amis lagi bauknya *hoek*
Iih, terus?
Ya pas jatoh itu kayaknya aku nginjek satu ikan
Ikannya? Ikannya mati dong?
Tadi kan udah bilang iya
.......................
Soalnya pas aku jatoh itu aku nginjek licin licin, gatau deh itu lumut apa ikan
Lah tadi kok ngomognya nginjek ikan?
Soalnya abis kejadian itu, Ayak bilang ,"Ikannya ada yg ngambang satu"
........................
Beneran ngambang katanya (masang tampang horror)
Beneran?
Iya, masak boongan (melengos)


**

Akhirnya sekarang tiap ngeliat bentuk bentuk ikan (yg nggak hidup a.k.a mati) pasti aku langsung bilang :
"LOOH, ITU KAN IKAN YG KEMAREN MATI TAK INJEK" sambil nunjuk nunjuk histeris. Yaa, sekalian niat mempermalukan anak anak yg lagi jalan sama aku :)) hahaha
Syndroma matine ikan itu udah makan korban. Contohnya, pas ultah puput :
(ngeliat kue tart) bentuknya ikan. "AAAH, ITU IKAN YG KEMAREN TAK INJEK MATIIIII !!"

Yang kedua, waktu ngeliat ikan di koran :
"YA AMPPUUUUN ! (nunjuk nunjuk ke koran, diliatin anak anak) ITU IKAN YANG MATI KEMAREN TAK INJEEEK !"

Ketiga, pas lagi makan ikan bakar :
"OOH, YAAAMMPPYYUUUN ! ITU IKAN YANG MATI PAS TAK INJEEEK !"




Haha Hahaha I Won.



Posting Komentar

2 Komentar

Aya mengatakan…
Ndek aku gatau lho ikannya beneran ada yang mati atau enggak HAHAHA
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
dasar, bikin parno aja -.-