ospek

ohayooooooooooo!!!!
barusan aja aku selesai mosting di blogdetik. uhm, jangan ngambek dong blogger, aku tetap mencintaimu kok :* hueks haha
aku sengaja pertama nulis langsung megang lembarannya blogdetik. soalnya, kalo yang aku tulisin bloggernya dulu, ntar begitu buka blogdetik .......... pasti langsung nggak ada ide -_- muahaha

yak yak, kembali ke blog ...... ger :))

tau apa artinya judul postinganku kali ini?
nggak tau? eee katrok. wakakaka
orientasi ... eeeh (langsung buka google) ...... orientasi siswa dan pengenalan kampus! yeyeee! selamaat! anda benaaar! liat ngerumpidotcom

nah, ospek kan biasanya selalu dikait-kaitkan dengan perploncoan, nggundulin yang cowok-cowok, terus dikasih tugas aneh-aneh gitu lah.
tapi kayaknya ospek jurusanku kali ini nggak gitu. ya paling dikasih tugas apaan gitu.
cuma masalahnya ...........

sampe sekarang jurusanku nggak dikasih tugas apa-apa!
disaat jurusan lain udah pada ribut, pontang-panting kesana kesini nyari bahan buat tugas, jurusanku ..... eeh masih leyeh-leyeh -_-
angkatanku udah pada curiga ini. bau-bau ... ehm, tugas segunung.
mana dari kemaren aku blogwalking, temen-temenku laenya cerita kalo udah pada ospek. nah looh -.-
dan emang sih, rata-rata dapet tugas tiga macem; individu, kelompok, angkatan

kalo individu sama kelompok sih aku menyangsikan kalo kita nggak bakalan bisa kerjasama. secara tugas begituan cuma dikerjain beberapa orang aja kan? pasti bisa :))
tapi kalo angkatan ....... susah banget pasti ngumpulinnya. gimana coba nyatuin 117 kepala di satu hari yang sama tanpa ada yang bolos? tanpa ada yang ijin? tanpa ada yang tiba-tiba sakit? nearly impossible -oo-

tapi nggak apa deh, positif thinking aja.
mudah-mudahan, kalopun entar ketiban sial dapet tugas bejibun, yaudah, nasi udah jadi bubur, diapain juga tetep bubur. mending dikasih bumbu biar sedaaap. yang penting harus tetep semangat dan kompak!
GOGO ARSI GOGO! GOGO ARSI GOGO!



Posting Komentar

0 Komentar