psikotes

aiiihh, halooo kawan ketemu lagi sama saya *\(^O^)/*
aku mau curhat nihhh *curhat maneh*

tadi aku abis psikotes lho di its (ndak penting)
eeh ngawur, penting ya hahaha
untung aja waktunya nggak dibatasin kayak kemaren2 kalo tes.
dooh bisa kram tanganku huaha
bayangin, 274 soal, ditambah nggambar 3 sesi. kalo sampe dimenitin, dijam-in, wes langsung tak suwek-suwek kertas soalnya. huahaha

untungnya lagi psikotes itu ndak perlu mikir.
tenaaang, matematika fisika biologi dan sahabat-sahabatnya itu ndak keluar kok.
murni buat nyari minta dan bakat, nyari profesi yang sesuai, wes gitu tok.
soal yang diujikan juga pilihan ganda.
malah, awal-awal tadi pilihannya cuma A sama B :))))

pokoknya doain aja, yang kali ini bakalan ada satu hal yang bener-bener bisa aku andalin buat aku wujudin 8 taun mendatang :D
eh belum cerita ya sistem pendidikannya arsitek?
jadi aku harus kuliah 5 taun ..... *kayang*
aslinya 4 taun sih, di silabus juga cuma ada 8 semester. tapi yang setaun tambahannya itu buat nentuin profesi pas lulus entar. gituu
naah 3 taun bonusnya *bonus jare* itu namanya arsitektur professional.
naah aku ngincer yang itu. wakakaka gapapa wes lulus dengan umur menua yang penting sukses :)


pray for me aja deh ceman-ceman, semoga ndak ada hambatan yang berarti. amiin allahumma amin ....



Posting Komentar

6 Komentar

Aya mengatakan…
Psikotes apa tpa bedanya apa? *tanya lagi, males liat di komen yg lama*
Btw proses emang lama kok ndek. Aku juga 5 tahun, sakjane 4 tahun, cuman setahunnya ya KKN begitchuw. Belum kalo ambil spesialis..(spesialis anak HAHAHA).

Kalo SM*SH Senyum Semangat, aku Senyum Semangat Sukses :3
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
masya allah ayak -_-
psikotes itu nyari minat bakat, nggak atek itung2 an kayak tpa .-.
iyaa, aku juga kaget ini, wakakaka. padahal target nikah mur 23 -__-"
kacau balau deh, gapapa yg penting sukses. amiiinnn :}
Aya mengatakan…
Aku nikah umur 21 :">
*bumo gonjang ganjing*
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
wakaka, pasti nikah sama calon dokter :> ya kaan? wakakak
Aya mengatakan…
Sama calon dubes dong :D
Kandi Wrahatnolo mengatakan…
dubes -_-
amin deeh, maksudkuu ituuu .... :">