Day 20: A letter to your parents

hi dad, hi mom!
kali ini aku ndak mau nulis surat pake inggrisan. takut salah ._.v

pertama, aku mau bilang makasih duluuu ke babeh sama ibuk.
udah mbesarin aku sampe sebegini besarnya, ngerawat dan nyekolahin aku sampe alhamdulillah udah bisa nyelesein sma dengan baik :)
rasanya ndak perlu ditulis juga udah pada tau, apa yang bakal diucapin seorang anak ingusan ke ortunya. tul kan?

tapi kurang afdol deh kalo ndak nyelesein challenge ini ._. hahaha
oke lanjut ....

kedua, aku pengen minta maaf, selama ini sering banget nyusahin, mbangkang, kerjanya minta duit mulu, ngabisin duit, ngabisin listrik, males-malesan gak mau bantu-bantu, yaah segala kekurangan yang pernah aku lakuin pokoknya. aku minta maaaf buanget ya beh, buk, bentar lagi kan lebaran ... *padahal baru hari kedua puasa* aku pengen segala dosaku ke babeh sama ibuk dihapus sama Allah, biar suci lagi getoo.

terus ketiga, aku cuma pengen bilang kalo aku bakalan baek-baek kuliah, belajar yang rajin jadi ibuk nggak perlu teriak-teriak nyuruh aku belajar ._.v dapet nilai yang memuaskan, lulus sebagai sarjana sukses, dapet kerja yang halal, dan nggak lagi nyusahin babeh sama ibuk, aku janji bakalan ngewujudin cita-cita kalian punya anak sholehah dan sukses dunia akhirat .. moga-moga bisa terealisasi ya Allah, amiiin ...

eniwei, yang terakhir, aku mau bilang kalo aku sayang sama babeh sama ibuk :')
sayaaang banget meskipun aku nggak pernah bilang langsung.
sayaaang pol meskipun aku jarang banget nunjukkin, jarang banget ngelakuin sesuatu yang bisa mewakili rasa sayangku, dan mungkin bahkan babeh sama ibuk nggak ngerasa kalo aku sayang sama kalian. saking juarangnya .-.
tapi yah, itu tadi. aku ngomong jujur lhoo, walopun cuma bisa lewat surat. onlen sisan, di blog lagi. huaha
kapan2 aja tak tunjukkin nih tulisan *emang berani*

#moga bunda dan ayah disayang Allah



sweet love,
endek



Posting Komentar

0 Komentar