Day 22: Your nicknames & why you have them

1. kandi. kenapa? ya soalnya nama depanku kandi. piye se iki seng takok -oo-
2. endek. kenapa? eeemmmmmmm ........... mau tauuu aja :3 huaha

aku sekarang lebih sering dipanggil endek ketimbang kandi. soalnya nama itu ... ndak tau ya, lucu, imut, wakakaka kayak orangnya =)) LOL
ndak ndak, nama itu, kayak punya sesuatu yang klop banget sama aku. emboh darimananya.
endek, hampir sama pengucapannya kayak pendek. bener kan? dan aku emang pendek -_-"

awalnya ini nama iseng dari temenku, rini. gara-gara dulu sekelasku banyak banget yang nama akhirannya 'ndi' akhirnya suatu hari, rini tiba-tiba manggil aku 'ndeeek, endeeeekkk'
aku sontak noleh, yang dipanggil siapa sih? *tolah-toleh*
eh ternyata dia ndatengin aku. wakaka, akhirnya sampe sekarng nama itu aku pake. soalnya ternyata ...... di sekolahku lainnya juga banyak nama anak yang berakhiran 'ndi'
berabe betul deh -_______-"

makanya, sekarang kalo kenalan, aku bukan nyebutin nama asliku, kandi. tapi endek :D



Posting Komentar

0 Komentar