sakit gigi

heeh udah pada tau kalo aku sakit gigi?
belum ya? duuh aku mau curhaaat *pancet ae*

kayak biasa ya, aku kan mualeees gitu nek disuruh gosok gigi.
alasanku simpel, nggak logis, dan nggak berbobot, "eman-eman makanannya, bisa buat lauk besok"
geblek ya? hahaha ancen -oo-

dan kebiasaan kemproh itu membuahkan hasil sekarang.
gigiku suakit pol.
kapan itu aku sampe tiba-tiba kebangun pas sekitar jam 3an, gara-gara gigiku cenat-cenut.
sakiiiitt, sampe aku akhirnya langsung gosok gigi. srek esrek esrek, beres, baru bisa tidur lagi. fiiuuhh ...

sebenernya udah dari lama gigiku ada yang bolong dua.
yaah biang keladinya itu tadi. males banget kalo disuruh gosok gigi.
padahal yo udah pengalaman dicabut giginya gara-gara bolong. dan konsekuensinya, nanti aku harus pake kawat gigi buat ngereketin gigiku lagi. bakalan ndak enak makan nih -.-

nah bolong di dua gigi itu pertamanya nggak ngasih efek apa-apa.
pernah sih beberapa hari gigiku senut-senut, tapi nggak parah. rasanya kayak gigi sensitif kena es krim. jadi aku yo nyantai-nyantai ae.
eeeh tau tau, sekarang malah ngilu. sakitnya nggak tanggung2 sisan (tapi makannya tetep banyak)

at least, tiap aku mulai males lagi pergi ke wece buat gosok gigi, aku selalu megangin pipiku sebelah kiri, tak penyet-penyet biar kerasa kalo gigiku sakit, jadi akhirnya mau nggak mau, ogah nggak ogah, wajib nggak makruh, aku nyelonong ke wece terus langsung cepet-cepet nyikat gigi sebersih mungkin -_-
jangan ditiru ya, beneran sakit banget lho kalo gigi ada masalah. jangan main-main dengan gigi ...

"dua tiga gigi ada, yang lain tidak ada :))))" ~jarjit singh



Posting Komentar

0 Komentar