Day 25: How you found out about blogger & why you made one

ohayooo, duuh tiga hari gak posting rasanya hampa. aw~
kemaren aku keluar kota, dan you know, aku ndak ada laptop, mau posting lewat hape ..... mahal -_-
nggak puas lagi, kan ada batesannya sampe berapa karakter gitu.
yaudah akhirnya aku harus sabar, 3 hari tanpa nyentuh kompi. huks

eniwei, hari ini aku nggak bakalan nggradak 6 challenge berturut-turut dalam satu hari.
selain pegel, aku juga ..... males (seperti biasa)
mungkin dua aja kali yaa, itupun kalo nggak ..... males (lagi-lagi)
nah, let's start!

##

i found that blogger is ....... AWESOME!
aku suka cara pengoperasiannya yang oke, nggak ribet, dan nggak butuh skill yang dewa.
cukup ngerti gimana cara makenya, dan ... voila! terhitung sejak taun 2009, aku udah aktif nulis-nulis di blogger.
aku lupa kapan tepatnya aku pertama bikin blog ini, tapi yang jelas aku bikinnya pas smp, jaman-jamannya galauuu (~*o*)~ ~(*o*~)

sejauh ini, aku punya 2 blog yang rajin aku isi di blogger.
tapi satunya ..... rahasia :">
jangan diliat aah, maluuw. yang ini aja yaah yang dibaca-baca. hahaha =))
finally, selamat ber-blogwalkinggggggg~



Posting Komentar

0 Komentar