The Maicih's Story

Ohayoooo!
Pagi-pagi buta perutku mulesss gara-gara maichi -_-
Yap, kemaren aku sama Laras sukses ngabisin sebungkus maicih level lima!
Wahahahahaha wahahahahahaha! Gak nyantai, seperti biasa :3

Tapitapi, akibatnya udah bisa ditebak .... mules, aww mencret wakakak
Gak gak, cuma mules aja, jadi abis saur tadi pagi langsung ngacir ke wece, nyetor -oo-
FYI, ada cerita singkat dalam scene penghabisan maichi ...

*adzan maghrib*
aku : alhamdulillaah .. yeye buka
laras : maiciiiiih! MAICIIIH I'M COMIING ! *semangat buanget*
aku : *minum es blewah* slurp slurp
laras : *ngebuka bungkus maichi* aaa maicih
aku : sakjane jangan makan maicih sekarang, ntar mules *tapi ngambil maichi juga*
laras : *nggak ndengerin* eeem, EEMMM ENAAAK!! *pasang tampang pengen ditavuk*
aku : *ikutan makan* ee ee kok nggak pedes?
laras : iyaya kok nggak pedes? Oya se, ini Bukan Si Emak, bukan maicih (bingung? nggak usah bingung!)
aku + laras : *makan maicih eh bukan si emak, banyak-banyak*
aku : hh hh kok mulai pedes? hh hh
laras : tapi enak kok hh hh ... hh hh ssshh *minum es blewah**istirahat itu ceritanya*
aku : tapi kemaren pas nyobain maicihnya shinta, baru tiga suap udah kepedesan. entar beli yang level 10 ya
laras : heeh. eh tapi level 7 aja duluu
aku : alaah gak jauh beda. level 10 aja langsung
laras : yowes

nggak beberapa lama kemudian ....

aku : aduuh meler. hh hh sshhh, pedes bangeet! *minum dengan brutal*
laras : sshh hh iya pedes banget *ngambil botol minum baru*
aku : sshh hh wah alamat diare ntar
laras : sshh hh hh ... tapi ... hh hh ... enak ...
aku : wes buyar aku, perutku panas
laras : yakin ta nggak mau lagi?
aku : sshh ... *mikir* yadeh *akhirnya makan lagi -_-* eh sisain buat ibuk sama babeh, suruh nyoba
laras : alah paling nggak dimakan, pedes gini pasti nggak suka
aku : udaah sisain aja
laras : yo ... sshh hh .. wes
aku : gini mau beli level 10, dewi ae kemaren mencret, aku gimana
laras : ssh .. hh .. *masih makan terus*
aku : *ngais-ngais gelas es blewah -_-*

Abis gitu, udah. aku berhenti makan maicih.
Tapii ... tapitapi, godaan datang silih berganti.
Laras masak sosis seafood yang menggiurkaan. SLUURP!! *gak bisa biasa*
Namun sayangnya sodara-sodara, dia nambahin berton-ton saus sambal diatasnya. Eh nggak ding, Lebay. Tapi yang jelas banyak banget, sampe merah warnanya. mengerikan -.-

Karena nggak ada pilihan laen, dengan berat hati aku makan juga pake nasi haha
Ditambah sedikit maicih ... hm enyak enyak :))
Tapi akibatnya nggak enyak blas -oo-

Laras sih belum memperlihatkan tanda-tanda bakal diare. Tapi aku T^T
Cumacuma, barusan dia bilang kalo tadi pagi udah mencret-mencret. Wakakak gak mbois blas :))
( ⌣ ́_ ⌣ ̀) kon yoiyo ae ndeek ndek


p.s : ini gambarnya googling, soalnya kemaren saking emosinya aku lupa moto, langsung tak buang =))



Posting Komentar

0 Komentar