aL4y

ohayooo =))
gaah, puasaan kali ini bener-bener panas!
bikin laper, bikin cepet emosi, bikin ngantuk.
tapi yah, mudah-mudahan aja musim kemarau kali ini yang dibarengi bulan ramadhan, nggak bakal mengurangi pahala puasa dan ibadah kita ya kawan.
wetseh, cukup ceramahnya.

nah tema kita kali ini adalah ... aL4y!
tadi pagi aku nonton tivi di trans7. acara WARNA itu lhoo reek mosok gak eroh *mekso*
lah itu tadi temanya ngomongin anak-anak aL4y. kenapa aku nulisnya a-L-4-y gitu? soale tadi tiap ABG yang diwawancarai, mesti ditulisnya 'nama : blablabla ... remaja aL4y'
gak juelas wakakak

betewek-betewek, beberapa hari ini si laras lagi hobby ngomong, "alay" ke orang-orang -_-
semuaaa dibilang alay. padahal yo kadang-kadang nggak nyambung sama obrolan yang lagi diomongin. eh tiba-tiba aja dia ngomong, "alay"
nggarai mangkel ae -oo-
pernah ya, pas itu aku muangkel, marah-marah sama nyamuk.

aku : dooh, nyamuk iki. gatel lhoo
laras : halah, nyamuk ae lho ndek. alay
aku : ..........

terus pas itu si singlon nggak sengaja nyakar tanganku. aku mangkel, marah-marah. lagi.

aku : duuh pesing, sakit lo pes *narik-narik ekornya*
laras : halah, kecakar gitu ae lho. alay
aku : -________-

liat kan? mbencekno banget dia itu.
terus pernah akhirnya ada kesempatan buat mbales dia.
pas itu si laras lagi usil tangannya. biasa, fans *ketawa setan*

laras : ncun *sambil noel-noel perutku*
aku : duuh laras iki *mukul tangannya*
laras : alay iki
aku : babah
laras : ncun *noel tanganku*
aku : heh! *mukul tangannya buanterrr (saking semangatnya)*
laras : adooh endek iki, sakit lho
aku : ALAY!!
laras : -_______-

dan semenjak itu, kalo aku diusilin atau disebut-sebut alay, siap-siap ae senjata makan tuan.
biarin, ben kapok. huh! *kibas rambut*



Posting Komentar

0 Komentar